Walikota Sukabumi Ajak Masyarakat Bersepeda

Salah seorang model saat memperlihatkan sepeda yang dipajang di toko Rodalink Kota Sukabumi

CIKOLE – Olahraga bersepeda memang sedang menjadi primadona di Indonesia termasuk Kota Sukabumi. Hal tersebut terlihat bagaimana antusias masyarakat untuk meningkatkan imunitas di masa Pendemi dengan olahrga Sepeda.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan dengan bertambahnya Jumlah Penduduk dan juga Kendaraan yang terus bertambah setiap harinya, maka harus diantisipasi membiasakan masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan salah satunya Sepeda.

Bacaan Lainnya

“Kita membiasakan gunakan kendaraan ramah lingkungan. Bagaimana kita memasyarakatkan sepeda dan mensepedahkan masyarakatkan,” ujarnya meresmikan Rodalink sebagai toko sepeda berkonsep one stop shopping, di Jalan Jendral Sudirman No 72 pada, Sabtu (27/3).

Disisi lain, kata Fahmi Pemerintah Daerah Kota Sukabumi mengapresiasi adanya Rodoalink hal ini tentunya menunjukan bagaimana perputaran ekonomi akan semakin meningkat. Dari 45 wilayah yang ada di Indonesia Kota Sukabumi menjadi pilihan Rodalink untuk membuka cabang.

“Mudah-mudahan semangat kita semangat memnggulirkan roda perekomomian meningkat,” imbuhnya.

Sementara itu, Manager Rodalink Area Sukabumi Mario Wahyu Slamet Harenda berharap dengan hadirnya Rodalink di Kota Sukabumi bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Sukabumi terutama para pecinta sepeda.

Mario menambahkan, animo bersepeda di Sukabumi cukup tinggi untuk itu, pihaknya pun tertarik untuk melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke 45 di Sukabumi ini. “Rodalink adalah toko sepeda yang memiliki konsep one stop centre for cycling experiences!

Jadi kamu bisa belanja sepeda , aksesoris ,aparel, sparepart dan yang pasti juga kamu bisa service sepeda kesayanganmu disini,” terangnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *