Suzuki GSX-R150 Kini Lebih Stylish

SUKABUMI – Setahun kehadiran dan peredarannya di Indonesia, Suzuki GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampilan yang kini lebih stylish dan mengikuti perkembangan lifestyle 2018.

Diluncurkan di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki GSX-R150 mempertahankan strateginya sebagai motor sport kompak, yang sarat dengan kecanggihan dan penampilan moderen sesuai tren masa kini.

Yohan Yahya, Department Head of Sales and Marketing PT. Suzuki Indonesia Sales (SIS) mengatakan, semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150, selama setahun belakangan ini.

“Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru, pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,”kata Yohan dalam keterangannya yang disampaikan kepada Radar Sukabumi, kemarin (3/5).

Menurutnya, Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.

Sebagai strategi PT. SIS dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150, penyegaran dilakukan dari sisi visual. Sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggaan pengendara kemanapun dan kapanpun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *