PNM Capai Target 4 Juta Nasabah Mekaar

SUKABUMI – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM menggelar syukuran atas tercapainya target 4 juta nasabah Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar), di pesantren yang berada di empat wilayah yaitu Banda Aceh, Sukabumi, Banyuwangi dan Lombok Barat, Sabtu (22/12).

Kegiatan ditandai dengan penepukan rabana, dilanjutkan dengan telewicara melalui video ke empat wilayah tersebut secara bersamaan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan, tercapainya target 4 juta nasabah PNM Mekaar merupakan hasil kerja keras, jujur dan disiplin insan PNM khususnya para Account Officer yang ada diseluruh Indonesia.

“Menutup akhir tahun 2018, PNM telah berhasil menambah 2 juta nasabah baru di tahun ini, memperluas jaringan menjadi 1.770 kantor layanan dan meningkatkan layanan pendampingan usaha melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) kepada 4 juta ibu prasejahtera di 30 provinsi,” ucapnya kepada Radar Sukabumi.

Target 4 juta nasabah PNM Mekaar diberikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno pada akhir tahun 2017.

Program PNM Mekaar menjadi program unggulan dalam mendorong inklusi keuangan, karena secara langsung memberikan akses keuangan kepada perempuan prasejahtera yang berpotensi menjadi pendukung ekonomi keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *