PNM Sukabumi Gandeng Kejaksaan Soal Datun

  • Whatsapp
SEPAKAT: Penandatanganan Kerja Sama di Bidang Hukum antara PNM Cabang Sukabumi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI– PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Sukabumi bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Cibadak Kabupaten Sukabumi untuk penanganan masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Kerjasama tersebut dilakukan untuk meningkatkan pemahaman hukum bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam melaksanakan usahanya.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh  Pemimpin Cabang PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Sukabumi, M. Tahir Ashary dan Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto.

Bacaan Lainnya

Pemimpin Cabang PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Sukabumi, M. Tahir Ashary menerangkan, Kerjasama antara PNM dengan Kejaksaan Negeri Republik Indonesia telah terjalin sebelumnya dan telah membantu kelancaran usaha PNM menjalankan aktivitasnya sebagai agent of development.

“Dengan jaringan layanan PNM yang telah tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia, tentu membutuhkan pendampingan terkait masalah hukum maupun masalah tata usaha negara,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Kamis (6/5/2021).

Dengan di selenggarakannya nota kesepahaman ini PNM diharapkan akan mendapatkan pendampingan masalah hukum, legal opinion serta pendampingan dalam penanganan perkara baik litigasi maupun non litigasi apabila diperlukan.

“Penandatanganan nota Kesepahaman Ini diharapkan dapat mengoptimalkan peran kedua belah pihak dalam menjalankan fungsinya dan  yang untuk meningkatkan efektivitas dan pelayanan di bidang hukum, bantuan hukum dan menjaga aset-aset negara,” tutupnya

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto menambahkan, kerjasama anatara PNM dan Kejari Kabupaten Sukabumi ini pendampingan terkait penanganan masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Negara

“PNM ini bagian daripada perusahaan BUMN, kami melakukan pendampingan Datun untuk menyelesaikan persoalan yang ada. Salah satunya kredit yang telah disalurkan kepada masyarakat,” tambahnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *