Vanama Residence Town House Harga Terjangkau

  • Whatsapp

SUKABUMI – Saat ini kebutuhan akan hunian rumah di Kota Sukabumi terus meningkat. Hunian nyaman dan asri serta berada di tengah perkotaan menjadi incaran masyarakat. Di Kota Sukabumi pun banyak properti yang dikembangkan oleh pengembang besar dan juga produk yang ditawarkan cukup beragam. Masing-masing memiliki kelebihan tersendiri.

Menjawab kebutuhan hunian yang tinggi, Vanama Residence Town House milik Mahirland Group yang berada di Jalan Benteng Kidul, Warudoyong, Kota Sukabumi memiliki konsep rumah townhouse yang menarik dan cocok untuk keluarga muda, tentunya dengan harga terjangkau.

Bacaan Lainnya

“Vanama Residence Town House ini kita hanya menyediakan 50 unit saja dengan tiga tipe pilihan yaitu tipe 40/72, 45/75 dan 100/110,” ujar Developer Mahirland Group, Muhammad Rizal kepada Radar Sukabumi, Minggu (11/10).

Dikatakan Rizal, Vanama Residence Town House memiliki lokasi yang strategis karena berada dekat pusat perkotaan Kota Sukabumi, dekat dengan rumah sakit, lingkungan pendidikan, pasar dan juga pusat perbelanjaan.

Spesial di Oktober 2020 ini Vanama Residence Town House menghadirkan promo khusus yaitu pembayaran uang muka hanya 5 persen, dan khusus bagi warga yang membeli tipe rumah 100/110 bisa mendapat diskon hingga Rp40 jutaan.

“Harga kita paling murah Rp390 juta dan untuk cicilan kita ada beberapa pilihan yaitu bisa melalui KPR, kredit melalui koperasi developer, cash keras atau cash secara bertahap,” pungkasnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *