Fitra Pratama Residence Gelar Customer Gathering

  • Whatsapp
Selain untuk mempereat tali silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Sukabumi, customer garhering ini sekaligus memperkenalkan perumahan Fitra Pratama Residence.

SUKABUMI – Perumahan Fitra Pratama Residence menyelenggarakan customer gathering, Minggu (15/12) di Jalan Kelaparea Kampung Cijulang, Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi bersama calon customer dan beberapa perusahaan instansi dan swasta di kawasan tersebut.

Manager Operasional PT Bangun Nusa Kreasi yang juga menaungi Perumahan Fitra Pratama Residence, Tommy Tris mengatakan, kegiatan ini selain untuk mempereat tali silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Sukabumi sekaligus ingin memperkenalkan perumahan Fitra Pratama Residence kepada warga, sehingga mereka bisa melihat langsung bentuk rumah dan lingkungannya.

Read More

“Intinya dari kegiatan ini kita ingin memperkenalkan secara langsung kepada masyarakat tentang perumahan Fitra Pratama Residence ini,” terangnya kepada Radar Sukabumi.

Dijelaskan Tommy, perumahan ini konsepnya perumahan bersubsidi yang rencananya akan dibangun sekitar 500-600 unit. “Karena kita baru buka di awal November, jadi tahap satu kita akan bangun 100 unit dulu dan saat ini sudah terjual 25 unit,” imbuhnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp130 juta dan ada promo Rp2,5 juta. Cicilannya cukup terjangkau, mulai dari Rp800 ribuan. Meski berkonsep rumah subsidi, perumahan Fitra Pratama Residence juga dibangun hunian ekslusif dengan fasilitas yang disediakan seperti masjid, aula, pos keamanan 24 jam, kolam renang hingga pemancingan.

“Jadi walau harga subsidi tapi rasa komersil karena ditambah dengan fasilitas-fasilitas ekslusif, dan keunggulan dari perumahan kita juga lokasinya sangat strategis, kenapa karena berdekatan dengan lingkungan pendidikan, Stasiun Karang Tengah dan juga dekat pasar tradisional,” imbuhnya.

Untuk menambah kemeriahan acara, warga yang hadir tidak hanya disuguhi musuk dangdut organ tunggal tetapi juga ada hadiah doorprize seperti peralatan rumah tangga hingga TV 24 inch.

Dengan adanya kegiatan ini, Tommy berharap masyarakat tertarik untuk memiliki hunian di perumahannya. Karena selain harganya terjangkau, lokasi ini sangat strategis. Untuk itu ia berharap masyarakat khususnya Kabupaten Sukabumi tidak melewatkan kesempatan emas tersebut.

“Tentunya sasaran target kita adalah karyawan pabrik, karena di sini banyak sekali pabrik selain itu target kita adalah warga pengungsian double track jalur kereta api kan rencananya double track akan dibangun tahun ini, tetapi kita juga tidak menutup untuk membuka masyarakat umum yang ingin memiliki hunian di Fitra Pratama Residence,” terangnya.

Sementara itu salah saorang pembeli Fitra Pratama Residence, Danu mengatakan, pihaknya sangat tertarik membeli rumah di perumahan tersebut selain harganya yang terjangkau, lokasi sangat strategis juga karena udaranya yang masih bersih dan segar.

“Sangat tertarik karena saya lihat udaranya masih segar belum tercemar udara perkotaan dan juga harganya dan cicilan rumahnya terjangkau makanya saya sangat tertaarik,” tutupnya. (wdy)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *