PERBANKAN

BNI Peduli Covid-19, Berbagi APD ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi

RADAR SUKABUMI – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sukabumi, menggulirkan program BNI berbagi dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Kepala Cabang BNI Sukabumi, Vona Yudhatama menjelaskan, program BNI berbagi tersebut merupakan upaya BNI ditengah tanggap darurat pandemi corona untuk membantu para petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona.

“Penyerahan bantuan APD ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi yang merupakan rumah sakit rujukan utama pasien Covid-19 ini merupakan bagian program BNI peduli,” jelas Vona kepada Radar Sukabumi, kemarin (15/4).

Sebanyak 50 APD yang bersumber dari Dana CSR BNI tersebut, diharapkan dapat membantu tugas petugas medis di Kota Sukabumi yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Harapan kami, bantuan APD tersebut dapat membantu tugas para petugas medis yang menangani pasien Covid-19 di Kota Sukabumi,” imbuhnya.

Vona juga menjelaskan, pelayanan di BNI Cabang Sukabumi telah sesuai dengan Standar Operasional (SOP) kesehatan.

Mulai dari melakukan sosial distancing dan psycal distancing serta menyediakan tempat mencuci tangan, hansanitizer hingga mengecek suhu badan para nasabah.

“Pelayanan masih berjalan, dengan tentunya kami menerapkan SOP kesehatan.

Namun, nasabah BNI diharapkan untuk bisa tetap tinggal dirumah karena BNI memberikan kemudahan untuk semua transaksi, seperti BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking dan juga BNI Direct.,” pungkasnya. (upi/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button