OTOMOTIF

New Avanza Melantai di Selamat Toyota

SUKABUMI – Mengawali 2019, Toyota secara resmi memperkenalkan produk anyar Toyota New Avanza dan New Veloz. Keduanya kini sudah hadir di Sukabumi di Diler Selamat Toyota Sukabumi Jalan KH Sanusi No.111, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Direktur Selamat Toyota Christine Mualim mengatakan, kehadiran dua unit terbaru ini sebagai bentuk penyegaran oleh TAM dengan semangat Let’s Go Beyond sekaligus menambah deretan model terbaru dari Toyota.

“Melalui New Avanza dan New Veloz ini karakter semakin kuat dan berkualitas global, dengan fitur terbaru untuk pengalaman berkendara yang berbeda untuk para konsumen,” ujarnya kepada Radar Sukabumi.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, dengan penampilan futuristik dan fitur yang menonjolkan tombol-tombol digital.

“Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang menggunakan lampu LED, ditunjang dengan desain yang mengekspresikan sorotan tajam dan ramping,” jelasnya.

Sementara pada sisi interior, hadir dengan warna interior yang mewah, serta cover seat baru, pada New Veloz bahkan stitching-nya berwarna merah menegaskan nuansa yang sporty di kabin.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *