Maksimalkan Proses Pengiriman di Sukabumi, JNE Buka Warehouse Baru

  • Whatsapp
Presiden Direktur JNE M Feriadi dan jajaran meresmikan warehouse operasional baru JNE Sukabumi di area pergudangan PT. Mahoni, Jl. Pramuka No.15, Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jabar, Kamis (13/2).

SUKABUMI – Agar dapat terus memberikan pelayanan prima kepada pelanggan setia, JNE terus meningkatkan kapabilitas perusahaan di sektor-sektor penting, salah satunya infrastruktur.

Kali ini, gudang operasional yang menjadi penunjang proses distribusi paket dibangun di Sukabumi tepatnya di area pergudangan PT. Mahoni, Jl. Pramuka No.15, Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

Bacaan Lainnya

Lokasinya sangat strategis, lantaran berada di kawasan yang dekat dengan jalur utama Lingkar Selatan (Lingsel) yang menjadi jalan utama yang menghubungkan Kota Sukabumi – Jakarta dan Sukabumi – Bandung.

Sehingga memungkinkan proses pengiriman dapat dilakukan lebih efektif secara jarak dan waktu, baik untuk pengiriman dalam kota maupun antar kota.

Dengan luas 505 m2, gudang operasional Cikondang ini akan mampu menangani lebih dari 700 ribu paket per bulan.

Pengoperasian gudang Cikondang tersebut ditandai dengan acara peresmian yang diadakan pada Kamis, 13 Februari 2019 yang dihadiri oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi, para Direktur, Edi Santoso dan Chandra Fireta, VP of Marketing Eri Palgunadi, Head Of Regional Jabar Murah Lestari, jajaran manajemen, tokoh masyarakat setempat serta tidak ketinggalan 29 anak dari panti asuhan Ummi Kultsum sebagai tradisi JNE untuk berbagi kebahagian.

Presiden Direktur JNE M Feriadi dan jajaran didampingi Branch Manager JNE Sukabumi Tri Hery menyerahkan santunan kepada 29 anak dari panti asuhan Ummi Kulsum sebagai tradisi JNE untuk berbagi kebahagian.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan, diresmikannya gudang operasional ini merupakan realisasi dari peningkatan infrastruktur JNE secara bertahap di seluruh Indonesia.

“Hal ini sesuai komitmen JNE untuk terus berkembang serta agar tagline Connecting Happiness yang bermakna mengantarkan kebahagiaan dapat selalu diwujudkan untuk pelanggan setia maupun masyarakat luas,” tegas Presiden Direktur JNE M. Feriadi kepada Radar Sukabumi saat meresmikan Warehouse Operasional JNE Sukabumi, Kamis (13/2).

Pria ramah yang sayang anak yatim itu menjelaskan bahwa penambahan warehouse station Cikondang ini menambah jumlah keseluruhan gudang JNE di Sukabumi yang sudah beroprasi sebelumnya di Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Pangleseran, Palabuhanratu, Jampangkulon, dan Sagaranten.

“Titik layanan pun terus diperluas dan kini telah berjumlah sebanyak sekitar 100 titik layanan di area Sukabumi,” paparnya.

Sementara itu, Branch Manager JNE Sukabumi Tri Hery menambahkan, pengembangan infrastruktur untuk menunjang kapasitas pengiriman juga didukung oleh pelaksanaan strategi dalam proses distribusi untuk lebih memaksimalkan kinerja perusahaan.

Tidak hanya itu, Tri juga menjelaskan bahwa strategi distribusi yang efektif juga terus ditingkatkan sejak awal tahun ini, khususnya di wilayah Jabar.

“Diharapkan upaya JNE dalam memaksimalkan layanan melalui peningkatan kapabilitas perusahaan atau pun program, bukan hanya bermanfaat untuk para pelanggan setia, tapi juga mendukung perkembangan UKM,” terangnya.

Maraknya perkembangan jualan online di Indonesia beberapa tahun belakangan ini, turut mendorong peningkatan arus distribusi barang melalui perusahaan kurir dan logistik. Menyikapi perkembangan tersebut, maka JNE berkomitmen untuk terus melakukan inovasi agar dapat selalu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui kualitas pelayanan prima.

JNE Sukabumi di area pergudangan PT. Mahoni, Jl. Pramuka No.15, Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jabar.

(sri)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *