Layani Mudik dan Libur Lebaran * XL Axiata Tingkatkan Kenyamanan Akses Digital

SUKAUMI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan kenyamanan masyarakat yang akan melakukan aktifitas mudik dan berlibur dengan memastikan sebagian besarjalur mudik utama telah terlayani dengan jaringan data berkualitas 4G LTE.

Di sepanjang Pulau Jawa, jaringan 4G LTE telah meng-cover lebih dari 96% jalur jalan raya.Sementara itu, untuk jalur keretaapi Jakarta – Surabaya, jaringan 4G LTE telah menyelimuti lebih dari 90%.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya di Jawa, jaringan 4G LTE XL Axiata juga sudah bisa dinikmati masyarakat di 94% area di sepanjang jalur mudik utama Sumatera dan 66% area jalur mudik di Kalimantan.

Dengan demikian, XL Axiata berharap masayarakat dan pelanggan bisa mendapatkan ayanan akses digital yang lebih baik lagi untuk mendukung aktivitasnya selama pulang kampung dan libur panjang Lebaran.

“Untuk Lebaran tahun ini, kami sudah berkomitmen untuk bisa menyajikan 3 hal dalam pada layanan akses digital,”ujar Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D Yosetya melalui keterangan resminya yang diterima Radar Sukabumi, kemarin (5/6).

Ketiga hal itu yakni lebih luas, lebih cepat dan lebih nyaman. Sekaligus merupakan bagian dari rencana besar pembangunan jaringan data berkualitas yang telah berjalan selama ini. Jaringan 3G/4G XL Axiata semakin luas dengan penambahan 8500 BTS baru, sebelum Lebaran 2018.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *