EKONOMI

Kurma Al Mekka Bisa Dipesan Via Online

SUKABUMI – Berbuka puasa di bulan Ramadan tentu tidak lengkap rasanya jika tanpa hadirnya buah kurma. Buah yang berasal dari Negara Timur Tengah ini memang selalu menjadi primadona saat Ramadan tiba. Hanya saja di tengah pandemi Covid-19, Anda mungkin tidak bisa leluasa berbelanja kurma.

Apalagi semenjak Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), guna menghentikan penyebaran virus Covid-19. Nah, berburu kurma secara online saat ini bisa menjadi pilihan Anda.

Rasa manis dan memiliki banyak manfaat yang terkandung dalam buah kurma, menjadikan buah ini sebagai salah satu menu favorit umat muslim untuk berbuka puasa.

Di Kota Sukabumi, konsumen bisa datang ke Toko Kurma Al Mekka yang berada di kawasan Jalan Julius Usman Pasar Ciwangi No.2, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Toko ini menawarkan layanan pemesanan via online bagi warga yang ingin membeli kurma namun tidak berani keluar rumah.

“Selain jual offline kita juga menawarkan online melalui media sosial kami, bisa dilihat di instagram kita @kurmaalmekka atau juga di shopee – kurmaalmekka. Untuk pengantarannya di wilayah kota Sukabumi kita menggunakan jasa ojek online,” ucap Owner Toko Kurma Al Mekka, Hendar Suhendar kepada Radar Sukabumi.

Menurut Hendar, program pemesanan via online ini bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan kurma tanpa harus keluar rumah.

“Karena sekarang kan lagi pandemi Covid-19, jadi orang takut keluar rumah, makanya kita buka pemesanan melalui online,” imbuhnya.

Toko Kurma Al Mekka menjual berbagai jenis kurma dengan kualitas terjamin, dan juga harga yang terjangkau. Kurma Khalas juga tersedia di sini.

“Harga yang ditawarkan relatif tergantung dari jenis kurma yang dijual ya,” tuturnya ramah.

Untuk harga kurma dalam satuan dus berisi 10 kg, per satu dusnya dijual mulai dari harga Rp250.000-Rp450.000. Sedangkan kurma isi 5 kilogram, per dus dijual dengan harga Rp350.000-Rp400.000.

Selain menjual per dus, Toko Kurma Al Mekka juga menjual dengan harga eceran. Dijual mulai dari Rp35.000/kg-Rp280.000/kg.

“Kebetulan kita masih dalam rangka grand opening, jadi kita ada promo gratis satu tasbih bagi konsumen yang membeli 1 kg kurma harga Rp35 ribu,” terangnya.

Toko Kurma Al Mekka buka dari pukul 08.00-16.00 WIB. Selain menjual berbagai jenis kurma, ia juga menjual perlengkapan ibadah haji, air zam-zam dan juga perlengkapan pakaian muslim pria dan wanita kualitas impor. (wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button