Kue Balok Mang Salam Kekinian

  • Whatsapp
Kue Balok Mang Salam siap memanjakan lidah para pecinta kuliner di Sukabumi.

SUKABUMI – Bagi para pecinta kuliner yang merasa jauh kalau harus datang ke Bandung, kini Kue Balok Mang Salam juga hadir di Sukabumi tepatnya di Jalan Siliwangi No18, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Kue Balok Mang Salam ini merupakan kue tradisional dari Jawa Barat (Jabar) yang dimodifikasi dengan rasa kekinian.

Bacaan Lainnya

Owner Kue Balok Mang Salam Ridzki Salam Ridzwan atau yang akrab di sapa Mang Salam mengatakan, kue baloknya berbeda dari biasanya. Sebab Kue Balok Mang Salam sudah dikreasikan dengan kue modern salah satunya dari topping sehingga kue ini banyak digandrungi anak muda.

“Untuk toppingnya kita ada 13 pilihan rasa yang ditawarkan mulai dari polos, keju, kismis, kacang, cokelat, strawberry hingga yang kekinian seperti greentea dan cokelat ovaltine juga ada,” terang Mang Salam kepada Radar Sukabumi, Kamis (22/10).

Soal harga tak usah khawatir, sebab di Kue Balok Mang Salam cukup bersahabat yakni mulai dari Rp3000 – Rp6000 per pcs. Selain itu harga minumnya pun terjangkau yaitu dari harga Rp8000-Rp16 ribu.

Kue Balok Mang Salam tidak hanya berfokus pada kue balok saja, tetapi juga menyediakan makanan dan minuman khas Jabar.

“Produk utama kami yaitu memproduksi kue balok disertai minuman hangat seperti kopi, wedang jahe, bajigur, secang, dan minuman olahan rempah pada konsumen di wilayah Bandung dan Sukabumi,” ucapnya yang sudah membuka usahanya sejak 2015.

Tidak hanya itu, konsep kafe Kue Balok Mang Salam pun selalu mencirikan budaya khas Jabar, mulai dari dekorasi tempat, penyajian produk hingga seragam karyawan. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *