Jual Produk Lokal Sukabumi, Wujud Kemitraan Alfamart dan Usaha Kecil Mikro

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Sumber Alfaria Trijaya Tbk sebagai pengelola jaringan minimarket Alfamart telah menggandeng produk lokal jenis makanan ringan khas Sukabumi, untuk memasarkan produknya di jaringan toko Alfamart di wilayah Sukabumi, Jawa Barat.

Kemitraan ini merupakan bentuk dukungan Alfamart untuk meningkatkan daya saing produk Usaha kecil mikro (UKM), serta agar masyarakat dapat dengan mudah menikmati produk khas Sukabumi di toko modern.

Bacaan Lainnya

Produk makanan ringan tersebut, antara lain, opak yang diproduksi UKM Geopak, asal Surade Sukabumi, kemudian kripik tempe cispy yang dibuat oleh UKM Kahla, ada juga snack baby fish yang dibikin oleh UKM Happy Taste, serta ada produk Sweet potates yang dihasilkan UKM Sadulur Sukabumi.

Menurut, General Manager Corporate Communication Alfamart, Alfamart, tujuan dari program ini sebagai bentuk kemitraan dan dukungan kepada para UKM, serta juga untuk memotivasi mereka agar dapat terus tumbuh dan berkembang.

“Kami terbuka bagi produk lokal yang ingin dipasarkan di jaringan toko kami. Selama produk yang ditawarkan memiliki standar kualitas yang baik, serta dapat memenuhi kuantitas pasokan produknya,” paparnya.

Sementara itu, kerjasama kemitraan ini menurut Imelda Delfina S, pelaku UKM yang memproduksi baby fish dengan bendera Happy Taste, mengapresiasi kerjasama antara pengusaha UKM dengan toko modern Alfamart.

Melalui kemitraan antara UKM dengan minimarket, produk yang dibuat Imelda terbantu dengan sistem pemasarannya . Dirinya mengaku siap dengan komitmen untuk memenuhi kualitas dan kuantitas  produknya untuk suplai ke Alfamart.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *