JNE Raih Penghargaan Pemenuhan Kewajiban Pajak dari KPP Pratama Bandung Bojonagara

JNE Bandung
SEREMONI: JNE Bandung Menerima Penghargaan Pajak Terbesar diterima oleh Janur Jatu Megarani (Head of Finance & Accounting Section JNE Bandung) & Nurhayati Harianja (Head of Tax Departemen JNE ).

SUKABUMI – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Bojanagara memberikan apresiasi dan penghargaan wajib pajak (WP) kepada JNE Bandung, atas “Kontribusi Pemenuhan Kewajiban Perpajakan 25 Wajib Pajak Pembayaran Terbesar Tahun 2021” di Ballroom Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit, Bandung.

Apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan pada 25 Mei 2022 itu diberikan kepada para wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Bandung Bojonagara, Kanwil DJP Jawa Barat I. JNE merupakan salah satu dari 25 wajib pajak yang mendapatkan penghargaan sebagai Wajib Pajak Pembayaran Terbesar Tahun 2021 dari 77.345 wajib pajak pribadi dan wajib pajak badan yang terdaftar.

Bacaan Lainnya

Selain kontribusi yang besar, penghargaan juga diberikan dengan pertimbangan bahwa para wajib pajak tersebut patuh terhadap peraturan perpajakan dan responsif dalam memenuhi permintaan penjelasan data dan/atau keterangan yang disampaikan dalam rangka penggalian potensi.

Penghargaan ini diberikan oleh Sony Sujati, selaku Kepala kantor DJP KPP Pratama Bandung Bojonagara, yang diterima secara langsung oleh Nurhayati Harianja selaku Head of Tax Departemen JNE, serta didampingi oleh Janur Jatu Megarani selaku Head of Finance & Accounting Section JNE Bandung.

Nurhayati Harianja selaku Head of Tax Departemen JNE, mengatakan, terima kasih kepada KPP Pratama Bandung Bojonagara atas penghargaan ‘Wajib Pajak Pembayaran Terbesar Tahun 2021’.

“Penghargaan ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus konsisten menjadi perusahaan yang disiplin pajak, selain sebagai kewajiban warga negara yang baik, hal ini sejalan dengan arahan manajemen JNE untuk terus menjadi perusahaan taat pajak sebagai wujud cinta akan Tanah Air Indonesia, untuk terus berkontribusi dalam perekonomian Bangsa,” ujar Nurhayati kepada Radar Sukabumi.

Sementara itu, Iyus Rustandi selaku Kepala Cabang JNE Bandung menambahkan bahwa apresiasi yang didapatkan sekaligus harapan agar JNE dapat terus berkembang dan dapat terus berkontribusi untuk bangsa dan negara.

“Sehingga dapat memberikan manfaat seluas-luasnya untuk seluruh masyarakat di Indonesia,” pungkasnya.(*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan