Jelang Nataru, Reservasi Taman Sari Hotel Sukabumi, Meningkat 25 Persen

  • Whatsapp
Pengunjung melihat-lihat fasilitas yang ditawarkan Taman Sari Resort and Hotel Sukabumi, (17/12).

SUKABUMI – Sebentar lagi libur panjang Natal dan tahun baru (Nataru) akan tiba. Pada dua momen tersebut sebagian masyarakat memanfaatkannya dengan berwisata. Kota Sukabumi menjadi salah satu kota tujuan bagi mereka.

Seperti yang dialami Taman Sari Resort and Hotel Sukabumi yang hingga dua minggu jelang perayaan tahun baru, tingkat reservasi atau pemesanan kamar hotel di sini sudah mengalami lonjakan sebesar 25 persen.

Bacaan Lainnya

Front Office Supervisor Taman Sari Resort and Hotel Juwendi Apendi mengatakan, mayoritas pemesan kamar hotelnya berasal dari luar kota salah satunya Jakarta.

“Hingga dua minggu menjelang perayaan tahun baru, okupansi hunian kamar di Taman Sari ini baru mengalami peningkatan sebesar 25 persen, untuk kamar sendiri kami menyediakan 70 kamar ya jadi sekitar 30 kamar diantaranya sudah terbooking,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (17/12).

Namun lanjut pria yang akrab dipanggil Wendi itu, dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya jumlah pengunjung hotel akan terus meningkat hingga full booking pada H-3 hingga H-1.

“Biasanya memang seperti itu, jadi mulai penuh itu pada H-3 atau H-1 mereka mulai booking kalau sekarang masih biasa tetapi untuk yang bertanya-tanya sudah mulai banyak juga,” tuturnya.

Untuk menyambut perayaan tahun baru 2020 dan menghibur tamu hotel, Management Taman Sari Resort and Hotel menyiapkan beragam acara seperti live music accoustik, barbeque gala dinner dan games hingga ada doorprize dengan hadiah yang sangat menarik.

Acara tahun baruan yang disiapkannya, tidak hanya untuk tamu hotel tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum.

“Menyambut tahun baru ini kita juga ada promo spesial untuk kamar tipe deluxe hanya dengan harga Rp850 ribu/malam, dengan harga tersebut pengunjung sudah bisa mendapat fasilitas gala dinner barbeque dan kupon doorprize,” katanya.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin merayakan tahun baruan di hotel ini tanpa menginap atau cuma mau gala dinner barbequenya saja juga bisa.

“Bisa saja, cukup membayar Rp125 ribu per orang itu sudah termasuk barbeque dan kupon doorprize juga,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *