Indosat Optimalkan Jaringan Dukung KTT ASEAN 2023

Indosat

SUKABUMI – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, terus meningkatkan kualitas jaringan dan layanan kepada seluruh pelanggannya.

Hal ini termasuk untuk mendukung rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN yang berlangsung pada 5-7 September 2023 di Jakarta.

Bacaan Lainnya

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang menjelaskan, Indosat siap mendukung rangkaian agenda Konferensi Tingkat Tinggi
ke-43 ASEAN di Jakarta.

“Kami melakukan monitoring yang intensif melalui Indosat Network Operation Center (INOC) untuk memastikan layanan kami dalam kondisi prima. Tim di lapangan juga siaga untuk segera mengatasi kendala yang dialami pelanggan,” ujar Steve kepada Radar Sukabumi, Selasa (5/9).

Indosat telah melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan untuk semua BTS yang mencakup area KTT.

Hal ini guna mengantisipasi potensi lonjakan trafik komunikasi yang tinggi di sejumlah area, seperti area penginapan, seluruh lokasi rangkaian kegiatan KTT ke-43 ASEAN, serta titik-titik transit transportasi seperti
bandara hingga destinasi wisata.

Untuk di area Jabodetabek, saat ini Indosat memiliki lebih dari 41 ribu BTS 4G. Layanan pelanggan melalui berbagai saluran juga disiagakan untuk memberikan dukungan atas kendala yang mungkin dialami pelanggan selama rangkaian agenda KTT ke-43 ASEAN berlangsung.(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *