EKONOMI

IndoHome Berikan Pelanggan Hadiah Capai 5 M

KOTA SUKABUMI – PT. Telkom Regional Jawa Barat mengumumkan pemenang program undian IndiHome Miliader Paket Wujud Rumah Ceria 2020 periode 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2019. Pengumuman tersebut diselenggarakan, di Kantor Telkom Witel Sukabumi, Jalan Masjid No. 17, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Executive Vice President Telkom Regional 3, Pontjo Suharwono mengatakan IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik dan apresiasi bagi pelanggan.

Salah satunya, sebanyak 11 pelanggan IndiHome di Jawa Barat dari total 125 pelanggan IndiHome se Indonesia yang beruntung mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome sebesar Rp. 10 juta untuk masing-masing pemenang.

” Undian IndiHome ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pada 2019, program Undian IndiHome Miliader telah dilaksanakan empat kali dengan total hadiah Rp. 5 miliar,” ujarnya.

Dijelaskan Pontjo program itu merupakan wujud komitmen IndiHome dalam mengapresiasi pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru. “Dengan adanyan program ini, kami berharap dapat mengawali keceriaan keluarga Indonesia di sepanjang 2020,” terangnya.

Sementara itu, Deputy EVP Marketing Telkom Regional 3, Davik Oktavian, mengatakan, Undian IndiHome Milader Paket Rumah Ceria 2020 merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Prestige, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Rumah Ceria 2020. “

Loading...

Selain itu, pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui aplikasi myIndiHome. Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian,” katanya.

Lanjutnya, mengawali awal tahun 2020, PT Telkom terus bersemangat untuk memantapkan posisi sebagai market leader bisnis fixed broadband di Indonesia, khususnya di Jawa Barat dengan total jumlah pelanggan lebih dari 968 ribu selama 2019 atau naik 23 persen dari tahun sebelumnya.

“Untuk itu IndiHome terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur layanan maupun konten,” ujarnya.

Pada undian periode ini kata Davik diikuti sebanyak 36.491 kupon yang diundi dari pelanggan IndiHome wilayah Jawa Barat. ” Pemenang hari ini kami akan sampaikan melalui sosial media @indihome, aplikasi myIndihome, email pelanggan serta website mulai 23 Januari 2020,” katanya.

Sedangkan untuk 2020 kata Davik akan tetap melakukan program seperti ini yang dilakukan selama 3 bulan sekali. Hanya saja dipuncak tiga bulan terakhir di 2020 pihaknya akan melakukan undian dengan hadiah, motor, mobil dan rumah. ” Termasuk di bulan Ramadan nanti kita menyiapkan hadiah umroh,” pungkasnya.

Sementara itu, GM Telkom Sukabumi, Ferry Zuljanna menambahkan di tahun 2020 ini pelanggan Telkom mencakup tiga wilayah yakni, Kota, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur mencapai 50 ribu pelanggan dan mentargetkan bertambah 20 ribu pelanggan baru. Meskipun ia tidak memungkiri masih ada kendala yang dihadapi.

“Kontur wilayah di Sukabumi Selatan dan Cianjur Selatan yang menantang. Bergunung, berbukit, jurang dan sering terjadi longsor. Akses jalanya pun relatif berat dibandingkan di kota,” ucapnya.

Selain itu, berusaha membuka daerah selatan mulai dari Ciletuh, Sindang Barang hingga Ranca Buaya. “Mohon doanya agar bisa kita buka segera, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih maksimal,” pungkasnya. (bal/*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button