KOTA SUKABUMI

Pemkot Sukabumi Apresiasi Pengusaha Dekorasi Pernikahan

KOTA SUKABUMI – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengapreasiasi Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (Aspedi) Kota Sukabumi yang mampu menghasilkan karya yang berkualitas dan disukai oleh masyarakat.

Keberadaan pengusaha ekorasi pernikahan di Kota Sukabumi tidak kalah dibandingkan dengan daerah lain. ” Dekorasi pernikahan masuk industri kreatif karena menata agar menarik butuh kemampuan yang tidak sederhana,” ujar Fahmi.

Dalam pernikahan ungkap Fahmi tidak hanya dekorasi melainkan ada lainnya yakni catering, fotografer, video, musik, makeup, dan elemen lainnya yang terlibat dalam proses pernikahan. ” Karena 6 elemen yang terlibat dalam proses pernikahan tersebut bukan sesuatu yang mudah,” terangnya.

Dijelaskan Fahmi sebuah pameran pernikahan berkelas atau Bridal Week 2020 yang dihelat oleh Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (Apdesi) ini memberikan sebuah pengalaman yang berbeda. Terdapat 40 Vendor dekorasi Sukabumi yang memang sangat didambakan oleh para calon pengantin.

” Menata agar pernikahan terkesan menarik. Hal ini butuh kemampuan yang tidak sederhana,” katanya.

Sementarat itu disisi lain pembangunan infrastruktur akan mempercepat pembangunan bidang lainnya sehingga butuh inovasi dan kreatif warga Kota Sukabumi. Apalagi Sukabumi masuk sebagai 3 kota terkreatif di Jawa Barat pada 2019 lalu.

Loading...

” Iya kita harapkan warga Kota Sukabumi ini bisa terus memunculkan kreatifitasnya. Kita akan suport,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button