HUT ke-34, BPR Nusamba Sukaraja Berbagi Kebahagiaan

BPR Nusamba Sukaraja
Puluhan anak yatim piatu saat foto bersama dengan para pimpinan BPR Nusamba Sukaraja di sela-sela peringatan Hari Jadi BPR Nusamba Sukaraja ke-34 tahun, Senin (19/2).

SUKABUMI– Memperingati hari jadinya yang ke-34 tahun, PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Sukaraja berbagi kebahagiaan bersama warga sekitar, kaum duafa dan anak yatim-piatu, di Kantor Pusat BPR Nusamba Sukaraja Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Senin (19/2).

Momen yang sakral tersebut, merupakan agenda rutin tahunan perayaan hari jadi BPR Nusamba Sukaraja yang diperingati setiap tanggal 17 Februari.

“Biasanya kita rayakan di tanggal 17 Februari, namun lantaran libur perayaan diundur menjadi tanggal 19 Februari 2024. Kendati demikian, tidak merubah kesakralan dan kebahagiaan dalam merayakannya,” ujar ketua panitia HUT BPR Nusamba Sukaraja ke-34 yang juga Kabid Pemasaran, Hadi Maryadi kepada Radar Sukabumi.

Diterangkan Hadi, adapun kegiatan pada HUT ke-34 ini diantaranya, pembagian sembako kepada 150 orang warga sekitar dan orang yang membutuhkan, pemberian santunan kepada 30 anak yatim dan piatu, serta penghargaan kepada karyawan yang berdidikasi selama lima tahun, 10 tahun, dan 15 tahun, kemudian acara puncak diisi dengan tausiah dari penceramah asal sukabumi. “Alhamdulillah semua berjalan lancar,” terangnya.

Kegiatan peringatan ulang tahun BPR Nusamba Sukaraja Ke- 34 diikuti/dihadiri oleh Dewan komisaris (Komisaris Utama dan komisaris ), Direksi (Direktur Utama dan Direktur) Para Pejabat Eksekutif dan Non eksekutif, ( KKPO, Seluruh Kepala Bidang dan seluruh Kepala kantor kas) dan semua karyawan/karyawati.

Dalam kesempatannya, direktur utama BPR Nusamba Sukaraja, Pudjiharto mengaku bersyukur masih bisa merayakan hari jadi BPR Nusamba Sukaraja hingga ke -34 tahun. Tentunya, diusia yang tidak muda lagi, BPR Nusamba harus terus berkembang, terlebih ditengah persaingan perbankan yang begitu ketat.

“Untuk itu kita terus melakukan penguatan diberbagai bidang, seperti pada Sumber Daya Manusia dengan peningkatan kapabilitas karyawan, wawasan, visioner, pelayanan prima dan penguatan pada produk unggulan yang menjadi satu strategi plant,” tambahnya.

Pudji mengaku, diusia yang ke-34 tahun BPR Nusamba Sukaraja mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal itu bisa dilihat dari semkain bertumbuhnya perusahaan dengan capaian aset hingga tahun 2023 lalu mencapai RP 80 miliar dan kemampuan laba yang semakin tumbuh serta peningkatan SDM dari tahun ke tahun mengalami peningkatan kapasitas dan kapabilitas.

“Alhamdulillah setiap tahunnya, aset BPR Nusamba Sukaraja mengalami pertumbuhan yang baik, dari sebelumnya Rp. 60 miliar sekarang mencapai Rp. 80 miliar,” akunya.

Adapun sambung Pudji, terkait acara berbagi bersama anak yatim piatu dan warga sekitar. Tentunya, kegiatan tersebut bukan hal baru bagi perusahaannya. Selain dilakukan hampir setiap tahun, namun acara berbagi ini dilakukan pula setiap bulan.

“Kita rutin setiap bulan memberikan bantuan, namun dengan bentuk sembako untuk warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *