Fashion

Tunik Milenial yang Wajib Dicoba

SUKABUMI – Atasan tunik mulai dari dulu sampai sekarang menjadi fesyen item wajib buat kamu yang berhijab. Modelnya yang simpel dan bisa dipadukan dengan berbagai macam bawahan, menjadikan atasan ini jadi favorit untuk dipakai di berbagai acara.

Fashion Advisor Sukabumi, Poppy Supyanti akan mengulas tren model tunik milenial yang banyak diminati para hijabers di tahun ini.

“Tunik adalah jenis atasan yang membuat tampilan wanita tampak stylish, namun tetap sopan,” ujar Poppy kepada Radar Sukabumi saat ditemui di ruang kerjanya, baru-baru ini.

Model tunik ini juga bisa dijadikan outer. “Tunik sekarang menjadi salah satu item fesyen yang paling diminati para hijaber. Tidak lagi berbentuk busana panjang polos, tunik hadir dengan ragam yang lebih menggoda,” terangnya.

Ia pun mengeluarkan rancangan busana panjang dengan padu padan outer, sehingga tampilannya menjadi lebih menarik. Dengan mengambil warna mustard alias kuning kunyit tanpa detail mencolok, Poppy pun memadukannya dengan warna-warna kalem atau soft.

“Sebetulnya bisa juga kita tabrak-tabrakin warna ya, biasanya saya suka sama warna abu-abu, hijau, hitam dan putih,” tutur karyawati Bank Mandiri Area Sukabumi ini.

Yang terpenting saran Poppy, jangan dikombinasikan dengan bahan bermotif kalau atasan tuniknya berwarna mencolok.

“Motif sah-sah saja, tapi jangan terlalu ramai karena warna tunik yang aku buat itu warna dasarnya warna mustard atau bisa disebut warna gonjreng,” ulasnya.

Sebagai Fashion Advisor kenamaan asal Sukabumi, wanita murah senyum ini sering kali melayani klient terutama dari kalangan pejabat, perusahaan besar hingga masyarakat umumuntuk bisa menentukan penampilan mereka agar terlihat luar biasa dan jauh lebih menarik. Karena menurutnya, tanggung jawab seorang fashion advisor adalah membuat kliennya terlihat luar biasa dalam berpenampilan.

“Setiap orang memiliki preferensi gaya sendiri, serta bentuk tubuh yang berbeda-beda. Dengan bantuan fashion advisor, seseorang bisa membuat karakter gayanya jadi lebih kuat dan menonjol,” ujarnya.

Baginya, para hijabers terutama kini dapat tampil trendi dan stylish dengan berbagai macam jenis pakaian yang menarik, namun tetap sesuai dengan syariah. Salah satunya adalah tunik. “Atasan dengan potongan sederhana ini dapat menjadi alternatif untuk kamu yang suka memakai pakaian two pieces. Selain nyaman dipakai, tunik juga tersedia dalam berbagai motif dan model yang menarik,” pungkasnya. (sri)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button