Fashion

Atasan Kelelawar Modis dan Praktis

SUKABUMI – Ingin tampil maksimal untuk menghadiri acara baik formal maupun santai, tapi masih bingung memilih model mana yang pantas untuk menunjang penampilan Anda? Tenang saja banyak pilihan.

Seiring dengan berkembangnya trend fesyen wanita, ada model atasan yang bisa membuat tampil kamu makin memesona di kedua acara tersebut. Atasan dengan model batwing atau kelelawar ini patut kamu coba.

Sesuai dengan namanya, atasan batwing punya lengan seperti sayap kelelawar. Sebenarnya atasan jenis ini sudah ngehits sejak beberapa tahun lalu. Namun, sampai sekarang atasan batwing masih menjadi favorit wanita metropolis Sukabumi karena memiliki banyak fungsi.

Bagi yang ingin tampil simple tapi tetap stylish, bisa nih tiru gaya hijab dengan blouse batwing motif polos seperti yang dikenakan fashion advisor kenamaan Sukabumi, Poppy Supyanti.

“Atasan model batwing atau kelelawar banyak disukai oleh wanita metropolis Sukabumi, dan sedang populer karena model dan desainnya sangat unik terutama di lengannya yang lebar,” kata Poppy Supyanti kepada Radar Sukabumi, Kamis (26/12).

Tidak hanya memberi saran dan pertimbangan soal fesyen ke konsumen, Poppy juga pandai menjahit pakaian dengan model trendi sesuai yang diinginkan loh.

Menurutnya, model batwing ini bisa digunakan di acara formal maupun santai.

“Busana ini sangat nyaman untuk dikenakan, karena bisa juga dipakai oleh wanita berhijab apalagi dipadukan dengan kerudung dengan warna-warna soft agar wajah terlihat makin segar,” ulasnya.

Poppy yang berprofesi sebagai Human Capital/ SDM Bank Mandiri Sukabumi Sudirman itu juga menjelaskan, memilih batwing dengan model blouse sebagai busana atasan banyak dipilih oleh para wanita yang ingin tampil simple dan casual.

“Baju atasan model kelelawar ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam model bawahan seperti celana panjang, rok hingga kulot juga bisa,” paparnya.

Selain itu,agar tidak terkesan berat atau terlalu longgar maka sebaiknya kalian memilih bahan batwing yang ringan atau jatuh seperti sifon atau katun. Sementara itu, untuk jenis alas kaki pilihlah model sepatu sneakers agar tampilanmu semakin modis dan stylish.

“Salah satu padu padan yang banyak digemari wanita saat mengenakan batwing adalah celana panjang. Jenis celana ini memang menjadi fesyen item yang populer. Karena nantinya kesan longgar dan bervolume pada batwing akan terasa diseimbangkan dengan adanya celana yang melekat pada seluruh kaki.

Akan tetapi nih yang perlu diperhatikan adalah pada saat memadukannya. Pilihlah atasan batwing yang memiliki panjang hingga menutupi bagian pinggul dan pantat, agar area tersebut tidak terlihat,” pungkasnya. (sri)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button