Outer Brokat Untuk Hijabers Milenial

  • Whatsapp
NGETREN LAGI: Fashion Advisor Sukabumi, Poppy Supyanti tampil dengan outer hijab beraksen brokat.

SUKABUMI – Siapa bilang bahan brokat hanya bisa digunakan untuk pakaian bernuansa jadul. Jangan salah, bahan tersebut kini tengah ngetren di zaman now loh.

Di tangan seorang fashion advisor kenamaan Sukabumi, Poppy Supyanti, bahan jadul bisa tampil kekinian. Apalagi saat ini motif brokat semakin berkembang, dan jika pandai mengkombinasikannya maka jangan heran jika tampilannya makin ciamik dan terlihat berkelas.

Read More

Tidak lagi terpaku pada model kebaya, Poppy pun mengaplikasikan brokat pada outer hijabnya. Sehingga kesan oldies yang melekat pada brokat, tidak lagi dijauhi wanita milenial.

Di zaman now, model outer hijab menjadi salah satu fesyen item tambahan, dan terbukti makin digemari para hijabers Sukabumi.

Kegunaannya pun beragam, artinya tidak hanya berguna untuk menutup aurat saja. Akan tetapi, model yang kini kembali ngetren tersebut membuat penampilan lebih kece dan stylish serta cocok dikenakan di segala momen.

“Memang selama ini kebanyakan kita mengenal outer sebagai busana untuk santai, pergi ke kantor, atau untuk jalan-jalan ya.

Padahal untuk model busana formal sepert i pesta maupun informal, ternyata penggunaan outer akan memberikan tampilan yang sangat menarik apalagi kita pakai bahan brokat,” tutur Fashion Advisor Sukabumi, Poppy Supyanti kepada Radar Sukabumi.

Bentuk outer-nya sangat beragam. Menurut Poppy, siapapun bisa membuatnya menjadi bentuk long cardi, blazer, hingga aksen cape yang sangat unik.

“Sebelum dikenakan, outer terlebih dulu dipadukan dengan inner lengan panjang polos bisa berbahan sifon silk atau lainnya dan bawahannya itu celana kulot.

Setelah itu, outer dikenakan untuk memaksimalkan tampilanmu ya,” imbuh wanita yang juga Human Capital/ SDM Bank Mandiri Sukabumi Sudirman itu.

Bagi para hijabers, di bagian lengan sengaja dibuat berukuran oversize. Agar tidak ketat.

“Padukan gaya pakaianmu tadi dengan hijab segi empat atau pashmina polos. Tapi ingat jangan pilih jilbab bermotif. Soalnya, brokat kan kesannya sudah ramai,’’ tuturnya.

Poppy menyebutkan, kombinasi outer hijab brokat sangat sesuai untuk kaum hijabers. ’’Meskipun ada brokat, tapi warna dan modelnya ngikutin selera anak muda. Jadi, terlihat sangat trendy,’’ singkatnya. (sri)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *