Tunis Beauty Store Tawarkan Skincare Aman

  • Whatsapp
Tunis Beauty Store
Owner Tunis Beauty Store, Sri Wahyuni memperlihatkan beberapa brand skincare yang ada di tokonya. (widi/radarsukabumi)

SUKABUMI – Produk skincare kini menjadi kebutuhan wajib bagi setiap perempuan, bukan hanya bisa membuat kulit wajah menjadi glowing, skincare juga dapat membuat kulit lebih sehat.

Tak heran kini banyak produk skincare mulai menjamur di Indonesia, banyak brand-brand luar bahkan tak sedikit brand lokal pun kini mulai diminati oleh kaum hawa. Hal tersebut karena sudah terjamin kualitasnya.

Bacaan Lainnya

Nah, bagi kamu yang masih bingung mau cari produk skincare yang aman kini tak usah khawatir. Sebab, kini sudah hadir Tunis Beauty Store yang beralamat di Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

“Tunis Beauty Store ini kita menjual berbagai produk skincare dengan kualitas terbaik tentunya,” ujar Owner Tunis Beauty Store Sri Wahyuni

Selain menjual skincare dengan beberapa brand-brand ternama, ia juga membuka agen dan resseler untuk tokonya tersebut.

Menurut wanita yang akrab disapa Uni ini, tidak hanya menjual skincare brand luar, ia juga menyediakan skincare dengan brand lokal ternama seperti NBS skincare, MS Glow, Marwah, Bebwhite C dan beberapa brand ternama lainnya.

“Yang pastinya skincare yang dijual disini itu udah pasti aman karena susah lulus BPOM dan produknya ini bisa digunakan untuk pria juga dan bisa dipakai mulai usia 14 tahun, aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Pokoknya disini skincare yang kita jual produk yang memang legalitas terjamin dan aman,” jelasnya.

Untuk harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, tergantung dari brand skincarenya.

Di Sukabumi sendiri kebutuhan akan skincare sendiri cukup tinggi. Untuk itu ia pun menyediakan berbagai macam brand skincare.

“Peminat cukup banyak yah di Sukabumi karena kita selain Skincare kita juga menyediakan produk kecantikannya juga,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *