5 Sepatu Kanky Terbaik yang Recommended, Koleksi Terlengkap Ada di Blibli

Sepatu Kanky Terbaik yang Recommended
Sepatu Kanky Terbaik yang Recommended

TIDAK hanya produk luar saja, ternyata sejumlah brand sepatu lokal mulai mencuri perhatian khalayak ramai apalagi dengan kualitas yang ditawarkannya. Dari sekian banyak merek lokal, Kanky menjadi salah satu brand yang banyak dicari karena menawarkan sepatu Kanky terbaik.

Tahukah Anda, Kanky adalah produk sepatu lokal asal Surabaya yang sedang digandrungi banyak kalangan karena desain sepatunya yang unik serta nyaman dipakai. Nah jika Anda tertarik untuk membeli sepatu dari Kanky, yuk simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

5 Sepatu Kanky Terbaik yang Recommended

Kenapa sepatu Kanky bisa naik daun di pasaran? Pasalnya Kanky selalu menyuguhkan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Tidak heran kalau produk-produk Kanky selalu habis terjual. Namun jangan khawatir karena Anda bisa mendapatkan setiap pilihan sepatu kanky secara lengkap hanya di Blibli.

1. Kanky Story Kitadake

Ingin merasakan sepatu yang cocok untuk segala jenis kegiatan outdoor tapi tetap terkesan futuristis? Maka jawabannya adalah Kanky Story Kitadake. Dengan harga sekitar Rp330 ribuan, Anda akan merasakan kenyamanan tiada tara khususnya saat dipakai untuk aktivitas berat.

Sedangkan dari segi desainnya, Kanky Story Kitadake ini cenderung sederhana dan tidak berlebihan saat dipakai. Bahkan desainnya juga sangat timeless sehingga cocok digunakan untuk jangka waktu lama dan pastinya bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

2. Kanky Hiro Keiji

Berbeda dengan Kanky Story Kitadake, sepatu Kanky Hiro Keiji lebih terlihat kekinian dengan desainnya yang modern untuk semua anak muda. Selain dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari, Kanky Hiro Keiji juga tetap nyaman dipakai saat berolahraga.

Kelebihan sepatu Kanky terbaik yang satu ini terlihat dari bagian upper sepatu yang dirancang khusus agar aliran udara bisa masuk dan kaki bisa “bernapas.” Bahan yang digunakan pun sangat kompatibel untuk segala jenis kegiatan harian Anda.

3. Kanky Yuga Ikebana

Beralih ke varian produk lainnya yaitu Kanky Yuga Ikebana. Jenis sepatu Kanky tersebut memang memiliki desain standar, tetapi hal inilah yang memungkinkan Kanky Yuga Ikebana untuk digunakan di berbagai kegiatan baik itu formal maupun informal.

Apalagi dengan adanya insole memory foam sebagai bantalan, dijamin sepatu tidak akan mudah kempes meski sering digunakan. Tidak hanya itu saja, sepatu Ikebana ini juga terasa lebih empuk ketika digunakan.

4. Kanky Kishi Kyoto

Bagi Anda yang sedang mencari alas kaki yang kasual dengan harga terjangkau, cobalah pertimbangkan untuk membeli Kanky Kishi Kyoto. Harganya hanya Rp200 ribuan saja tetapi Kanky Kishi Kyoto ini aman digunakan untuk berbagai kesempatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *