EKONOMI

Fasentro Fancy Semakin Fashionble Kini Hadir Buat Wargi Sukabumi

SUKABUMI – Bicara soal fashion memang tidak ada habisnya, mulai dari gaya rambut, kecantikan hingga pakaian mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Melihat hal tersebut, tak heran beberapa industri mode saling berkompetitif menawarkan keunggulannya. Tak terkecuali Toko Fasentro Fancy yang pada, Rabu (4/12/2019)  membuka toko terbarunya yang berada di Jalan Jalan Perintis Kemerdekaan No 12 B, Gunungparang, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Toko yang berfokus pada penjualan jenis-jenis bahan kain ini memiliki bahan berkualitas dengan harga terjangkau.

Retail General Manager Fasentro Fancy, Toriq Munggari memastikan, produk yang tersedia di tokonya itu dijamin sangat berbeda dengan toko lainnya. Baik dari kualitas, bahan maupun motifnya tidak ada di toko lain di Sukabumi dan sekitarnya.

“Kita mulai dari desai, produksi bahan iru produk buatan kita sendiri jadi dijamin enggak ada yang sama dengan toko lain,” ucapnya.

Suasana antusias warga di acara pembukaan Fasentro Fancy

Jenis-jenis kain yang dijualnya pun beragam mulai dari brokat, batik, Fancy, Tile, Brokat Prancis, Semi Prancis hingga kain satin.

“Untuk harga kita sangat terjangkau yang pasti pengunjung tidak akan rugi jika belanja di toko kami,” terangnya.

Ia berharap hadirnya Fasentro Fancy di Sukabumi kebutuhan akan kain yang berkualitas dan fashionable terpenuhi, karena sangat mengedepankan produk-produk yang berkualitas. (wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button