Pelaku Usaha Kota Sukabumi Sambut New Normal

City-Mall
Para pelaku usaha di kawasan pusat keramaian Kota Sukabumi terlihat memberlakukan protokol kesehatan bagi para pengunjung.

RADARSUKABUMI.com – Para pelaku usaha yang berada di pusat keramaian Kota Sukabumi mulai bersiap untuk menyambut new normal. Salah satunya, dengan pemberlakuan protokol kesehatan maksimal bagi para pengunjung dan karyawan.

Manager Citimall Sukabumi, Irwansyah, mengatakan bahwa beberapa persiapan yangbtelah dilakukan oleh pigaknya antaralain, meningkatkan protokol kesehatakesehata, mulai dari akses masuk juga di dalam area mall.

Bacaan Lainnya

“Seperti penggunaaan masker, jaga jarak, cuci tangan dan sebagainya tetap akan kita lakukan,” ujar dia, saat ditemui di tempat kerjanya, Rabu (24/6).

Selain itu, lanjut Irwansyah, Citimall Sukabumi juga sudah difasilitasi dengan Paging sistem berupa pengumuman untuk menerapkan protokol kesehatan yang diatur untuk berbunyi setiap 15 menit sekali.

“Penguman yang dilakukan dengan paging sistem ini akan berbunyi keseluruh area mall, termasuk ke lantai teratas,” katanya.

Untuk pembatasan pengunjung, tamabah Irwansyah, Citimall Sukabumi menggunakan sensor pintu masuk. Dengan sensor tersebut, jumlah pengunjung yang keluar dan masuk ke mall akan terhitung secara otomatis.

“Kafasitas minimum pengunjung mall diangka 1200 orang perjam, tapi saat ini hanya mencapai sekitar 590 orang saja. Jadi masih didi bawah jumlah minimum yang diizinkan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Irwansyah berpesan kepada seluruh mastarakat Sukabumi yang akan berkunjung Citimall untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan.

“Kalau kondisi tidak memungkinkan atau kurang sehat sebaiknya tidak ke mall, terutama untuk ibu – ibu sebaiknya tidak membawa balita dibawah usia lima tahun yang rentang terpapar,” pungkasnya.(upi/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan