EKONOMI

Dimasa Pandemi Covid-19, PT Bintang Toedjoe Bagikan Ribuan Suplemen Makanan

SUKABUMI – Bentuk kepedulian PT Bintang Toedjoe di masa Pandemi Covid-19 ini terus dilakukan. Sebelumnya, PT Bintang Toedjoe telah memberikan Alat Pelindung Diri (APD) dan Suplemen makanan kepada para Tenaga medis.

Kali ini, aksi sosialnya itu membagian ribuan sachet suplemen makanan kepada petugas keamanan dan kesehatan ke sejumlah posko di Kota/Kabupaten Sukabumi hingga Cianjur.

” Kita sudah sebar suplemen makanan yang mengandung vitamin C ini ke setiap Posko keamanan dan kesehatan di wilayah Cianjur-Sukabumi,” ujar Area Coordinator PT Bintang Toedjoe Sukabumi Nurul Atiq kepada Radar Sukabumi.

Bantuan yang disalurkan PT. Bintang Toedjoe kepada petugas keamanan dan kesehatan ini sebanyak 7.200 sachet. Dibagikan ke wilayah Cianjur sebanyak 2.160 sachet dan untuk Sukabumi sebanyak 5.040 sachet. “

Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu dukungan dari PT. Bintang Toedjoe kepada petugas keamanan dan kesehatan di masa pandemi corona. Apalagi mereka bekerja terus menerus tanpa lelah di garda terdepan dalam memerangi corona,” ujarnya

Dikatakan Atiq, Produk ini mengandung Biji Selasih, lidah buaya dan alang-alang, Kegunaannya membantu meredakan gejala panas dalam seperti tenggorokan kering, sariawan, dan bibir pecah-pecah. Selain itu terdapat vitamin C yang dapat menambah daya tahan tubuh.

” Prodak ini bisa membantu menstabilkan kondisi tubuh para petugas keamanan dan kesehatan. Apalagi ditengah pandemi covid-19 dan juga bulan suci ramadan, bisa menjaga para pejuang agar selalu sehat dan bugar saat menjalankan tugasnya,” katanya.

Suplemen makanan ini kata Atiq dapat menambah daya imun para petugas keamanan dan kesehatan. Apalagi saat ini sebagian masyarakat mengeluhkan sulitnya mendapatkan vitamin C. ” Bintang Toedjoe Panas Dalam Biji Selasih dapat menjadi alternatif pengganti vitamin C,” tandasnya.

Sementara itu, bantuan tersebut didistribusikan ke wilayah Cianjur antara lain Posko pengamanan di perbatasan Cianjur-Bandung, Perbatasan Cianjur-Bogor, dan ke Dinas Kesehatan Cianjur.

Sementara wilayah Sukabumi, yaitu ke Puskesmas Sukaraja, Posko Pengamanan Cibeureum Jalur, Posko Pengamanan chek point Perbatasan Cianjur-Kabupaten Sukabumi. Kemudian Posko Pengamanan chek point masuk Kota Sukabumi Subangjaya, Posko pengamanan chek point Cisaat, Posko pengamanan alun-alun Sukabumi, dan PMI Kota Sukabumi. (bal)

 

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button