Dallas Travel Sukabumi Ngabari Ibu-ibu Pengajian

Dallas Travel Sukabumi Ngabari Ibu-ibu Pengajian
Para ibu-ibu majelis taklim serius mendengarkan ceramah dari salah satu ustad dari Dallas Travel.

SUKABUMI – Memberikan pelayanan terbaik tentu saja menjadi kewajiban yang harus dilakukan bagi setiap penyedia jasa travel umrah kepada calon konsumen. Namun nyatanya saat ini hal tersebut tidak cukup untuk bisa mengubah calon konsumen menjadi jemaah umrah.

Perlu adanya terobosan terbaru untuk tetap menarik minat masyarakat. Seperti dilakukan PT. Delta Laras Wisata (Dallas Tour & Travel) yang menyelenggarakan kegiatan “Ngabari” atau Ngaji Bari Wara-wiri.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Dallas Tour and Travel Cabang Sukabumi Ahmad Solehuddin Ridwanullah menjelaskan, Ngabari atau Ngaji Bari Wara-Wiri merupakan program terobosan pengajian di travelnya yakni pengajian dengan sistem antar jemput jemaah majelis taklim dari dan ke tempat asal mereka mengendarai mobil Wara-wiri.

“Ngabari ini merupakan inovasi terbaru dari Dallas dimana setiap tahunnya kami selalu berinovasi untuk mendapatkan konsumen dan Alhamdulillah program ini sudah berjalan selama dua bulan,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Senin (11/9).

Adapun saat ini program Ngabari menjadi fenomenal dan viral di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, sebab program ini gratis dan terbuka untuk umum. Selain itu pihaknya juga menfasiltasi semua biaya kendaraan, konsumsi dan pematerinya.

“Ini gratis dan terbuka untuk majelis manapun bahkan Alhamdulilah sampai akhir September ini jadwal pengajian Ngabari ini kita full,” imbuhnya.

Dikatakan Wawan, Ngabari bertujuan selain untuk menjalin silaturahmi kepada setiap majlis taklim di Sukabumi juga untuk memberikan edukasi tentang fadilah tanah suci Makkah-Madinah dan tata cara (manasik) umrah dan haji.

Selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan refreshing bagi segenap jemaah majlis taklim salah satunya dengan jalan-jalan menggunakan mobil wara-wiri.

Selama mengikuti pengajian para jemaah akan mendapatkan materi bermanfaat tentang sejarah dari masa ke masa Tanah Suci Makkah dan Madinah, Sirah Nabawiyah yang disajikan secara visual, diskusi dan motivasi dan juga pengenalan dan manasik umrah dan haji.

“Targetnya semakin banyak warga Sukabumi yang tertarik untuk beribadah umroh dan mendaftar perjalanan umrahnya melalui Dallas,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *