Gowes Bareng Dallas Tour dan Travel Berhadiah Umrah

Direktur Marketing Dallas, Ahmad Sholehuddin Ridwansyah saat berada di ruang kerjanya.

SUKABUMI – Ada cara unik dilakukan travel umrah untuk mempromosikan travelnya meski di tengah pandemi. Seperti dilakukan salah satu travel di Kota Sukabumi, PT Delta Laras Wisata (Dallas) Tour dan Travel mengajak masyarakat berolahraga menggunakan sepeda.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh, serta memperkenalkan wisata Kota Sukabumi terbuka untuk umum dengan hadiah utama paket umrah sebesar Rp25 juta. Rencananya event Gowes ini akan dilaksanakan September 2020.

Bacaan Lainnya

“Event insya Allah akan dilaksanakan di bulan September saat ini kita masih menunggu lampu hijau dari Ketua Gugus Tugas Covid Kota Sukabumi untuk memberikan izin,” terang Direktur Marketing Dallas, Ahmad Sholehuddin Ridwansyah kepada Radar Sukabumi, Selasa (11/8).

Namun untuk pendaftaran sendiri bisa dilakukan mulai dari Selasa (11/8), dengan bisa langsung mendaftar ke Kantor Dallas yang berada di Jalur Lingkar Selatan, Warudoyong, Kota Sukabumi (samping GWK, red) atau bisa melalui WhatsApp, di nomor 085647500568 atau 085797496691.

Dikatakan Wawan, sapaan akrabnya, gowes ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imuitas tubuh khususnya di masa Pandemi Covid-19 di mana olahraga khususnya bersepeda sangat baik bagi ketahanan imun. Kemudian event ini juga dalam rangka memperkenalkan wisata yang ada di Kota Sukabumi.

“Peserta Alhamdulilah sudah banyak yang daftar, bahkan kemarin sudah ada yang mau mendaftar dari komunitas sepeda Bandung, Jakarta dan Surabaya. Saya rasa ini sangat bagus mereka bisa mengenal langsung pariwisata di Kota Sukabumi,” ujarnya.

Untuk peserta, Wawan menargetkan 1500 peserta, acara yang mengusung tema “Gowes Bareng Dallas Mapay Jalur Pasisian Sukabumi” itu selain menyediakan hadiah utama paket umrah sebesar Rp25 juta, juga ada hadiah empat unit sepeda, TV LED 14 inch, uang tunai untuk komunitas sepeda dan hadiah hiburan.

Untuk pendaftaran, peserta cukup membayar Rp115 ribu dan akan mendapatkan jersey, masker, id card dan snack.

“Insya Allah jika ini sukses rencana ke depan event ini akan menjadi acara rutinan, dan mungkin bukan tingkat wilayah kota dan kabupaten, tetapi naik ke tingkat regional Jawa-Bali bahkan mungkin ke tingkat internasional,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *