EKONOMI

Buruan Ke Yamaha Deta Point Surade

SUKABUMI – Banyak cara dilakukan untuk menyambut Hari Kemerdakaan RI ke-73, khususnya bagi para pelaku usaha yang memanfaatkan momen ini dengan menawarkan berbagai promo menarik untuk pelanggan. Seperti salah satunya, Yamaha Deta Point Surade, Kabupaten Sukabumi yang tidak mau ketinggalan menawarkan berbagai kejutan menarik bagi pelanggan setianya.

Ditemui Radar Sukabumi di diler point yang berada di kawasan Jalan Raya Cibaherong, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, SPV Yamaha Deta Point Surade Sudrajat mengatakan, selama Agustus ini, ia menawarkan promo uang muka atau Down Payment (DP) ringan dan angsuran terjangkau khusus untuk setiap pembelian Yamaha Lexy.

“Kalau harga normal untuk DP itu biasanya diangka Rp5 jutaan, tetapi ada suport dari leasing kita dengan memberikan subsidi DP 21 persen bisa. Cukup bayar DP Rp3 juta sudah bisa bawa pulang Yamaha Lexy,” terang pria yang akrab dipanggil Ajat ini.

Dikatakannya, peminat Yamaha di kawasan Jampang Surade Kabupaten Sukabumi cukup banyak. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan promo tersebut. Sebab, promo ini hanya berlaku selama Agustus 2018 saja.

Selain promo Lexy, ia juga menawarkan berbagai promo lain seperti hadiah langsung untuk pembelian motor Yamaha dengan merk tertentu seperti All New Ride, Mio M3, Mio S dan Fino dengan syarat untuk pengajuan kredit.

“Jadi bagi masyarakat yang melakukan pengajuan kredit untuk motor yang tadi saya sebutkan di atas, bisa mendapat hadiah langsung tanpa diundi seperti helm, ban luar dan berbagai hadiah menarik lainnya,” ujarnya.
Dengan beragam promo menarik untuk memeriahkan HUT RI ke-73 ini, Ajat berharap bisa menaikkan angka penjualan unit motor di diler pointnya tersebut.

“Yang berminat bisa langsung datang ke diler kami, mumpung promonya masih ada,”tutupnya

 

. (wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button