EKONOMI

Yamaha Lexi Semakin Diminati

SUKABUMI – Seperti mengerti akan kebutuhan transportasi masyarakat saat ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus memberikan motor-motor terbaiknya salah satunya yang baru-baru ini dilaunching Yamaha yaitu Lexi 125 cc.

Salah satu motor skutik dengan konsep “Smart is The New Sexy” ini, mempunyai tiga pilar konsep utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine. Pengendaranya tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Motor baru ini ternyata mampu menghipnotis masyarakat khususnya warga Sukabumi, untuk bisa memiliki motor skutik terbaru. Salah satu konsumen di Diler Yamaha Deta Sukabumi Awan Rustiawan mengatakan, sangat menyukai desain dan fitur Lexi, terutama di fitur kuncinya yang dinilai lebih safety.

Selain itu, dengan adanya kunci keyless memudahkan penggunanya ketika mencari motor di parkiran. Ditambah lagi dengan colokan charger handphone, lebih memudahkan pengendara jika baterai smartphone-nya habis di tengah jalan.

“Bagus saat bermanufer di jalan juga nyaman, yang bikin tertarik sih karena kuncinya itu bukan kunci biasa. Jadi enggak gampang dicuri orang, terus juga ada cargeran Hp,”ungkapnya yang baru-baru ini membeli motor Yamaha Lexi.

Selain itu, Awan juga sangat mengagumi desainnya. Terutama pada pijakan kakinya yang lebar, sehingga tidak membuat kaki cepat pegal saat bepergian jauh.

Marketing Support Diler Yamaha Deta Sukabumi Mochammad Maulana Iqbal mengatakan, usai diluncurkan di Jakarta beberapa bulan lalu, motor ini menjadi unggulan di dilernya. Tidak sedikit pula yang banyak menanyakan tentang motor tersebut.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button