Buka Puasa Mewah, Hotel Santika Sukabumi Saja

abumi MENGGIURKAN: Salah seorang anak sedang melihat-lihat menu takjil di Hotel Santika Sukabumi. (Insert) para pengunjung Hotel Santika Sukabumi mengantre menikmati menu buka puasa.

SUKABUMI – Selama bulan suci Ramadan, sejumlah hotel dan restoran di Sukabumi berlomba-lomba menawarkan promo menarik untuk berbuka puasa. Salah satunya Hotel Santika Sukabumi.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Hotel Santika Sukabumi tetap memanjakan masyarakat Sukabumi. Khusus di bulan Ramadan tahun ini, Hotel Santika Sukabumi menawarkan promo menarik yang patut dicoba.

Bacaan Lainnya

Chef Hotel Santika Sukabumi, Muhammad Abduh mengatakan, selama Ramadan ini Hotel Santika Sukabumi menawarkan promo spesial berupa paket bukber all you can eat secara buffet hanya dengan harga Rp120 ribu /pack.

“Jadi di Ramadan kali ini kita ada promo spesial di mana konsumen cukup membayar Rp120 ribu bisa makan sepuasnya,” terang Chef Hotel Santika Sukabumi, Muhammad Abduh kepada Radar Sukabumi, Jumat (16/4).

Untuk menu makanan, Hotel Santika Sukabumi tetap konsisten dengan menu khas nusantara. Tidak hanya itu, di sini terdapat beragam menu takjil seperti es buah, gorengan, kue, kurma dan menu takjil lainnya.

“Di awal puasa ini kita sudah menerima banyak bookingan baik keluarga atau dari perusahaan, maka dari itu bagi konsumen yang tertarik bisa membooking sehari atau dua hari sebelumnya,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *