Buffet Buka Puasa Makan Sepuasnya di Hotel Santika Sukabumi

Hotel Santika Sukabumi
LEZAT : Sejumlah menu makanan tersedia di Hotel Santika Sukabumi menyambut bulan Ramadan 2023.

SUKABUMI – Marhaban Ya Ramadan Mubarak 1444 Hijriyah, bulan suci yang telah dinanti-nanti umat muslim telah tiba. Euforia menyambut bulan penuh keberkahan dan pengampunan ini pun begitu terasa, berbagai persiapan telah dilakukan untuk menunaikan ibadah puasa dan juga ibadah lainnya dengan pahala yang berlipat ganda.

Sederet agenda kegiatan juga telah disusun, salah satunya yang tidak bisa dilupakan adalah agenda buka puasa bersama yang menjadi momen untuk bersilaturahmi dan sudah menjadi tradisi tahunan di segala kalangan dan usia.

Bacaan Lainnya

Tahun ini, kembali Hotel Santika Sukabumi menawarkan paket buka puasa yang dibuka setiap hari selama bulan Ramadan.

Bertempat di Edelweiss Restaurant, mulai dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Dengan konsep “Makan Sepuasnya”, para pengunjung sudah bisa menikmati semua sajian menu buka puasa yang lengkap dan variatif dengan puluhan jenis makanan dan minuman yang menggugah selera.

Mulai dari makanan utama, nasi goreng, mie goreng, bubur/kolak, soup, aneka takjil, kurma, aneka gorengan, jajanan pasar, aneka kue, pudding, buah-buahan, aneka minuman dan yang lebih menarik lagi setiap harinya ada menu makanan nyundaan, sushi, dimsum, seafood, angkringan dan ada beberapa stall live cooking, hanya dengan Rp130.000 nett per orang (All You Can Eat), dan buy 10 get 1 yaitu jika tamu booking untuk 10 orang maka free 1 orang, dan berlaku setiap kelipatan 10.

Public Relations Hotel Santika Sukabumi, Rama mengatakan, tidak hanya paket buka puasa, Hotel Santika Sukabumi juga menawarkan paket kamar yang sangat menarik bagi tamu yang menginap selama bulan Ramadan dengan harga spesial Rp495.000,- nett/malam. Tamu sudah mendapatkan makan sahur/sarapan dan takjil buka puasa.

“Kalau membahas tentang makanan dan pelayanan, rasanya Santika selalu dalam ingatan. Untuk itu, kami berharap tetap diberi kepercayaan untuk menjadi bagian dari momen buka puasa anda bersama keluarga ataupun kolega yang berkesan. Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk para tamu setia kami, pelayanan yang hangat dan ramah yang menjadi citra Santika, makanan dengan cita rasa nusantara yang autentik, fasilitas musholah tamu yang nyaman sehingga bisa menjadi momen silaturahmi dan buka puasa yang berkesan,” terangnya.

Jadi bagi Anda yang sudah berencana untuk menikmati sajian buka puasa di Hotel Santika Sukabumi, Anda dapat melakukan reservasi melalui nomor telpon 0266 – 6222 5000, via Whatsapp 089666505000, Direct Message ke official akun instagram @santikasukabumi atau bisa datang langsung ke Edelweiss Restaurant Hotel Santika Sukabumi yang beralamat di Jl. Bhayangkara No.28 Sukabumi.(*/wdy)

Pos terkait