BRI Cabang Sukabumi Serahkan Hadiah Grand Prize Mobil Avanza PHS Periode 1/2022 ke Nasabah BRI Unit Baros Gratis

BRI Cabang Sukabumi Serahkan Hadiah Grand Prize Mobil Avanza PHS Periode 12022
BRI BERI BUKTI : Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono didampingi MBM BRI Sukabumi Didi Ardiwinata, AMBM Imam Fitcandi dan Yedi P. Juandi dan Kepala Unit BRI Baros Irfan Abdulrohman menyerahkan langsung hadiah grand prize mobil Avanza kepada pemenang undian PHS periode 1/2022 BRI Kanca Sukabumi yang bernama Rosdiana Situmorang di Kantor BRI Unit Baros Sukabumi, Senin (26/12).

SUKABUMI – Melayani dengan setulus hati sudah menjadi komitmen PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dalam memberikan layanan perbankan yang berkualitas, sehingga banyak masyarakat yang menjadi nasabah bank yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-127 ini. Selain dengan pelayanan yang baik, BRI juga memberi keamanan dalam bertransaksi.

Untuk mengutamakan kepuasan nasabahnya, BRI tidak lupa memberikan apresiasi kepada nasabah yang setia dalam bentuk hadiah istimewa. Seperti yang dilakukan oleh BRI Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi yang rutin menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) dua kali dalam setahun dengan hadiah grand prize satu unit mobil Avanza dan ratusan hadiah bergengsi lainnya.

Bacaan Lainnya

Tepatnya Senin (26/12/2022) di Kantor BRI Unit Baros Sukabumi, Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi Duta Okki Wicaksono menyerahkan langsung hadiah grand prize satu unit mobil Avanza kepada pemenang undian PHS periode 1/2022 BRI Kanca Sukabumi yang bernama Rosdiana Situmorang.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan hadiah tersebut Manajer Bisnis Mikro (MBM) BRI Sukabumi Didi Ardiwinata, Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) Imam Fitcandi dan Yedi P. Juandi, Kepala Unit BRI Baros Irfan Abdulrohman dan para pegawai BRI Unit Baros.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa nama Rosdiana Situmorang yang merupakan nasabah Simpedes dari BRI Unit Baros itu muncul pada saat Pengundian PHS periode 1/2022 yang diselenggarakan bersamaan dengan gelaran Pekan Raya Simpedes (PRS) di Toserba Selamat Kota Sukabumi, Sabtu, (3/12/2022). Pada saat itu yang menekan tombol undian dilakukan langsung oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi di depan para saksi dan tamu undangan yang hadir.

BRI Cabang Sukabumi Gercep Serahkan Hadiah Grand Prize Mobil Avanza PHS Periode 12022
MELAYANI DENGAN SETULUS HATI Sambil berlinang air mata tanda bahagia nasabah BRI Unit Baros Rosdiana Situmorang mengucapkan terimakasih kepada Pinca BRI Sukabumi Duta Okki Wicaksono dan jajaran yang telah memberikan hadiah mobil Avanza secara gratis kepadanya dari undian PHS periode 12022

 

Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono tidak lupa mengucapkan selamat kepada pemenang dari BRI Unit Baros yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize berupa mobil Avanza pada pengundian PHS periode 1/2022.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan penyerahan hadiah grandprize sebuah mobil Avanza dari undian PHS periode 1/2022. Saya ucapkan selamat kepada pemenang, semoga hadiah ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sekaligus hadiah ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap para nasabah yang sudah loyal pada BRI selama ini,” ucap Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono kepada Radar Sukabumi, Senin (27/12/2022).

Duta berharap hadiah dari BRI ini bisa menambah semangat untuk menabung serta terus meningkatan saldonya di BRI.

“Mudah-mudahan hadiah ini bisa menambah semangat para nasabah untuk menambah saldonya. Selain itu juga bisa menarik minat masyarakat lainnya untuk membuka rekening di BRI,” tuturnya.

Orang nomor satu di BRI Kanca Sukabumi itu menegaskan bahwa pengundian PHS memang benar adanya, tidak ada rekayasa sama sekali dan dilaksanakan dua kali dalam satu tahun.

“Pengundian PHS BRI yang dilaksanakan satu tahun dua kali ini memang benar dan nyata adanya, dilakukan dengan jujur tanpa rekayasa, dan seluruh nasabah mempunyai kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah menarik lainnya. Karena untuk mendapatkan hadiah dari PHS itu cukup mudah ya, hanya dengan kelipatan Rp100 ribu nasabah Simpedes langsung mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya. Saya juga berharap kepada seluruh nasabah BRI Kanca Sukabumi untuk senantiasa meningkatkan saldo rekening Simpedes agar memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah di undian berikutnya,” ajaknya.

BRI Sukabumi
TEGAS Pinca BRI Sukabumi Duta Okki Wicaksono berpesan kepada masyarakat dan khususnya kepada nasabah terutama pemenang grandprize PHS BRI Sukabumi untuk selalu berhati hati dan waspada terhadap penipuan yang mengatas namakan BRI Karena setiap hadiah yang diberikan oleh BRI itu selalu gratis alias tanpa dipungut biaya

 

Tidak lupa Duta pun berpesan kepada masyarakat dan khususnya kepada nasabah terutama pemenang grandprize PHS BRI Sukabumi, untuk selalu berhati-hati dan waspada jika ada orang yang datang ke rumah mengatasnamakan BRI, apalagi untuk maksud yang tidak baik dan mengada-ada.

“Di sini saya tegaskan kepada seluruh masyarakat Sukabumi, terutama nasabah dan khususnya pemenang grandprize PHS untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan BRI. Jadi kami dari pihak BRI tidak menarik sedikitpun pembiayaan, sampai penyerahan hadiah semuanya gratis bahkan pajak juga sudah ditanggung oleh BRI. Jadi jika ada yang mengaku dari BRI, harus segera kroscek ke kantor BRI terdekat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya.

Kepala Unit BRI Baros, Irfan Abdulrohman merasa senang sekaligus bangga karena salah satu nasabah setianya berhasil membawa pulang mobil Avanza dari undian PHS periode 1/2022.

“Dari catatan kami, Ibu Rosdiana sudah menjadi nasabah setia di BRI Unit Baros. Kami berharap banyak nasabah lainnya untuk meningkatkan saldo, agar dapat memenangkan hadiah menarik dalam setiap pengundian PHS di masa -masa yang akan datang seperti Ibu Rosdiana ini. Namun tetap hati-hati terhadap penipuan, kalau ada sesuatu yang dirasa janggal dimohon untuk langsung mendatangi kantor BRI terdekat dan pastinya BRI siap melayani dengan setulus hati,” tutur pria ramah ini.

BRI Sukabumi

Sementara itu, Rosdiana Situmorang yang merupakan nasabah Simpedes BRI Unit Baros sekaligus pemenang grandprize mobil Avanza dari PHS BRI Sukabumi periode 1/2022 saat ditemui Radar Sukabumi mengaku bangga dan senang bukan kepalang.

Didampingi oleh suaminya yang bernama Raja Tampubolon dan anak semata wayangnya Jufri Tampubolon, ia akhirnya menceritakan kisahnya sebelum mendapatkan hadiah senilai ratusan juta rupiah dari BRI Kanca Sukabumi.

“Sehari sebelum undian PHS ini saya bermimpi banyak sekali orang yang membuang sampah hingga kerikil ke rumah, dari situ saya bilang kok tega ya semua orang buang sampahnya ke sini sampai rumah kami sangat kotor. Keesokan harinya ada teman yang menelpon dan mengirim pesan, setelah pulang dari undangan waktu itu saya baru membukanya dan mendapat kabar bahwa nama saya menang mobil dari undian Panen Hadiah Simpedes BRI,” ucapnya.

Wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang sembako itu sempat tidak percaya hingga dia melihat tayangan di akun media sosial temannya itu.

“Justru saya tidak percaya, masak sih saya dapat hadiah itu. Terus untuk mengobati rasa penasaran tersebut saya buka-buka Google cari berita tersebut dan saya menemukan kabar menggembirakan ini dari media  radarsukabumi.com, langsung saya klik dan baca dan memang benar bahwa nama saya yang beruntung dapat mobil ini setelah itu saya dan suami bergegas mendatangi BRI Unit Baros dan diterima dengan ramah dan baik oleh kepala unitnya Bapak Irfan,” ujar Rosdiana.

Warga Perumahan Baros Kencana itu mengucapkan rasa syukur atas hadiah tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada BRI Kanca Sukabumi.

“Terimakasih kasih sebanyak-banyaknya kepada BRI Kanca Sukabumi dan Unit Baros Pa Irfan dan tim semuanya, bagi kami hadiah mobil ini adalah hadiah Natal kami dan keluarga. BRI tidak bohong, buktinya saya dapat mobil Avanza gratis lagi. Saya mengajak kepada masyarakat semua untuk menabung di BRI sebanyak-banyaknya supaya memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan Grand Prize seperti saya dan hadiah menarik lainnya ya,” ajaknya sambil menyebut akan menggunakan mobil hadiah dari BRI untuk keperluan sehari-hari. (*/sri)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *