BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Sosiaisasi JMO ke Perusahaan Platinum

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi

SUKABUMI – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi mengadakan kunjungan ke perusahaan platinum diantaranya sosialisasi ke beberapa perusahaan yang berada di wilayah Sukabumi pada Kamis (5/09/2024). Badan yang kini juga disebut Bpjamsostek berkomitmen untuk memberikan pelayanan lebih mudah diakses kemudian manfaatnya dapat berdampak optimal bagi pekerja dan keluarga.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Oki Widya Gandha terkait kegiatan tersebut mengatakan, yaitu kegiatan sosialisasi di beberapa perusahaan sebagai ajang edukasi dan memberikan pelayanan yang mengena terkait utilisasi JMO.

Bacaan Lainnya

“Kami memberikan edukasi dan sosialisasi serta aktivasi Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) dengan membuka komunikasi ke perusahaan-perusahaan dengan tenaga kerja yang relatif banyak,” ucap Oki.

Menurut Oki, edukasi ini agar peserta dapat lebih memahami fitur-fitur JMO seperti aktivasi akun dan cek saldo JHT dapat dilakukan oleh peserta yang hadir langsung di kantor cabang.

Selain itu, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi juga melakukan kunjungan langsung kepada salah satu perusahaan strategis yaitu diantaranya ke PT. Great Apparel Indonesia yang berada di Jalan Pelabuhan II, Kota Sukabumi.

“Kami melakukan sosialisasi dan aktivasi aplikasi JMO kepada karyawan PT. Great Apparel Indonesia, pihak Manajemen Perusahaan yang diwakili oleh Bapak Ashady Sugiarto, selaku Direktur Perusahaan. Beliau sangat mengapresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah menyempatkan hadir langsung ke lokasi pabrik untuk memberikan pelayanan kepada karyawan nya,” pungkas Oki. (izo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *