BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Pegawai Perumda Air Minum Tirta Bumi Wibawa

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Kepala BPJAMSOSTEK Sukabumi Diding Ramdani saat menyerahkan santunan kepada ahli waris pegawai PDAM TBW Kota Sukabumi

SUKABUMI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) atau BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi kembali menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris peserta. Santunan diserahkan langsung oleh Wali Kota Sukabumi dan Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi kepada ahli waris dari almarhum Dudy Rusyandi, karyawan Perumda Air Minum Tirta Bumi Wibawa Kota Sukabumi.

Total santunan yang diberikan yaitu Rp200.082.560 untuk Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Hari Tua, Rp.4.279.200,- /tahun untuk Jaminan Pensiun dan Rp. 134.000.000 untuk santunan beasiswa dua orang anak.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi sangat mengapresiasi BPJAMSOSTEK karena telah memberikan perlindungan dan manfaat kepada peserta maupun ahli warisnya.

“BPJAMSOSTEK merupakan bukti nyata negara dan pemerintah hadir dalam melindungi masyarakat, khususnya para tenaga kerja. Jadi negara, pemerintah, dan kita semua bertanggung jawab dan harus terlibat aktif dalam program BPJAMSOSTEK. BPJAMSOSTEK merupakan bagian dalam upaya mempersiapkan segala sesuatu dari segala kemungkinan terburuk yang menimpa kita,” ungkap Fahmi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi Diding Ramdani menyampaikan turut bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum dan semoga santunan ini dapat bermanfat untuk ahli warisnya.

“Kami dari BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi tentu mengucapkan rasa duka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami saudara Dudy Rusyandi. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Diding.

Diding berharap santunan dan beasiswa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya.

“Semoga santunan yang diberikan dapat meringankan keluarga ahli waris almarhum dan beasiswa untuk anak almarhum menjadi motivasi untuk terus belajar agar bisa sukses dan menggapai cita-citanya” tutup Diding. (izo/adv)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *