Bisnis

Realme Resmi Meluncurkan Smartphone 5G Yang Pertama di Dunia

RADARSUKABUMI.com – Jakarta, 11 Juni 2019 – Realme, merek smartphone yang paling berkembang mengumumkan kehadirannya di Pasar Eropa, memungkinkan pengalaman “Dare-to-Leap” yang luar biasa dengan produk dan desain berkualitas tinggi untuk konsumen Eropa. Terlahir untuk terus berinovasi, realme tidak pernah menghentikan langkahnya untuk melampaui potensinya dalam kinerja produk, desain, kualitas dan pengalaman, dengan menerapkan berbagai teknologi yang melampaui batas. Di masa depan, realme akan terus mencari pengembangan lebih lanjut di pasar global, membuat konsumen di seluruh dunia dapat menikmati pengalaman smartphone yang “Dare-to-Leap”.

Dari 20 hingga 24 Mei, realme menyelenggarakan empat acara peluncuran untuk media Eropa di Inggris, Prancis, Italia, dan Spanyol dengan menghadirkan realme 3 Pro. Sebagai ponsel mid-range unggulan terbaru realme, realme 3 Pro membawa fitur yang luar biasa dan penampilan yang menarik. Sebelumnya, produk ini telah hadir di India & Indonesia, dan disambut baik oleh media dan konsumen India & Indonesia. Menariknya, realme 3 Pro langsung dikenal oleh media Eropa akan kinerja, desain, dan harga yang unggul.


Realme 3 Pro adalah smartphone andalan untuk anak muda yang telah terjual habis hanya dalam 1 menit pertamanya di Indonesia. Realme 3 Pro juga telah menjadi produk yang paling ditunggu untuk anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang cerdas dan cepat, kamera dengan sensor unggulan Sony IMX 519 yang mampu mengambil foto layaknya smartphone flagship + super slo-mo Video 960p dan VOOC 3.0 flash charge yang dapat mengurangi waktu pengisian baterai hingga 20%. Di Eropa, realme 3 Pro hadir dalam 2 varian; 4 GB RAM + 64 GB ROM dengan harga € 199 dan 6GB RAM + 128GB ROM dengan harga € 249 dalam 2 pilihan warna yang memukau, Nitro Blue dan Lightning Purple.

Tidak hanya itu, kabar baik lainnya juga datang dari realme untuk membentuk masa depan dengan koneksi internet broadband yang lebih cepat melalui smartphone-nya. Pada 6 Juni, Tiongkok memberikan lisensi 5G untuk penggunaan komersial, menandai dimulainya era baru di industri telekomunikasi di Tiongkok. China Telecom, China Mobile, China Unicom, dan China Broadcasting Network adalah kelompok perusahaan pertama yang memperoleh lisensi 5G.

Sebagai merek smartphone yang menekankan inovasi di tengah-tengah penciptaan produk-produknya, realme telah memulai implementasi jaringan 5G untuk waktu yang lama, termasuk pengembangan SDM dan teknologi 5G, serta kemitraan dengan pemasok prosesor 5G. Dengan demikian, realme akan menjadi salah satu merek smartphone yang pertama meluncurkan smartphone 5G komersial di Tiongkok. Realme sendiri telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman “Dare-to-Leap”. Saat ini, realme telah mempersiapkan berbagai inovasi dengan baik untuk merangkul era 5G dan siap memberikan penggunanya pengalaman 5G berkualitas premium. (*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button