Realme Narzo, Seri Terbaru Harga Rp 2 Jutaan, Hadir di Indonesia Mulai 16 juni

RADARSUKABUMI.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, kembali membagikan bocoran tentang seri terbarunya, realme Narzo. Seri Narzo yang akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini akan sangat berbeda dari realme Narzo versi India.

Perbedaan mencolok terletak pada desain belakang dan pilihan warna. Spesifikasi realme Narzo yang akan hadir di Indonesia juga lebih menarik ketimbang versi India. realme Narzo yang berada di segmen harga Rp 2 jutaan juga siap dibeli langsung oleh konsumen pada tanggal 16 juni 2020.

Bacaan Lainnya

Seri Narzo akan mewakili sifat yang unik dan simbol kekuatan. Berfokus pada kinerja yang kuat dalam hal prosesor, tampilan, baterai dan pengisian baterai untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile seperti bermain game & menonton video atau film.

realme Narzo nampak elegan dengan pola cahaya dan balutan warna putih dan hitam dengan embed logo realme di bagian belakang bagian kiri bawah, sejajar dengan quad camera pada sisi kiri atas bagian belakang.

Di dalam kotak penjualan berwarna warna kuning tersebut, terdapat realme Narzo dengan dua varian warna Just White dan Just Black, adapter 20W Flash Charge, kabel USB type-c, silicon case, juga buku panduan cepat serta kartu garansi.

Desain realme Narzo terinspirasi dari cahaya bulan yang terang dan gerhana yang magis. Ketika cahaya bulan ditaburkan di salju, warna putih sangat sempurna. Ketika cahaya matahari tenggelam dalam gerhana, hitam akan terlihat begitu murni. Dengan teknologi pelapisan optik baru, kecerahan dan saturasi warna meningkat sebesar 60% dan 50%, menghasilkan efek visual yang cerah dan menarik.

Bagian bawah realme Narzo terdapat lubang speaker, lubang USB Type-C untuk pengisian daya, mikrofon dan lubang audio jack 3.5mm. Sisi samping kanan realme Narzo terdapat tombol daya yang menjadi satu dengan modul pengenalan sidik jari yang letaknya ergonomis, lalu sisi samping kiri terdapat tombol volume, diatas tombol volume terdapat laci SIM Card yang menawarkan 2 kartu SIM dan penyimpanan ekstra menggunakan kartu MicroSD hingga 256GB.

realme Narzo dengan slogan “Feel the Power” ditenagai oleh dengan MediaTek Helio G90T dengan dukungan layar 90Hz Ultra Smooth Display menjadikan pengalaman bermain gim di smartphone lebih lancar dan mulus setiap kali pengguna menyentuh layar. realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W Flash Charge yang menjamin pengalaman gaming yang mendalam dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penamaan realme Narzo serta spesifikasi lengkapnya, realme mengajak Anda pada konsep peluncuran produk yang berbeda dari sebelumnya. Bertajuk “Zoom Into Smart Space”, konsep ini akan disukai oleh kaum muda karena realme mengajak mereka untuk menikmati perjalanan ruang angkasa dan mengungkapkan sesuatu dari setiap planet yang dikunjungi secara virtual. Ada lebih dari sekedar planet realme X3 SuperZoom dan realme Narzo akan terungkap pada tanggal 16 Juni pukul 13.00 WIB. Catat tanggalnya dan tetap pantau akun Instagram @realmeindonesia untuk memulai perjalanan virtual yang sangat istimewa ke luar angkasa bersama realme Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *