Beli Mobil Wuling Berhadiah Motor Berlaku Selama Promo Merdeka

SUKABUMI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Wuling Motors Arista Sukabumi meluncurkaan Promo Merdeka, khusus untuk calon konsumen maupun konsumen setia Wuling area Sukabumi. Promo ini berupa promo diskon harga dan promo berhadiah langsung tanpa diundi.

Sales Counter Wuling Motors Arista Sukabumi Sasa Saqia mengatakan, Promo Merdeka menawarkan beragam promo menarik salah satunya promo berhadiah langsung tanpa diundi berupa satu unit motor Yamaha Mio.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, hadiah langsung ini diberikan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Cortez atau Confero S dengan kredit ataupun cash, tanpa menggunakan promo diskon bisa langsung membawa pulang hadiah satu unit motor.

“Jadi nanti customer atau konsumennya milih mau beli pakai promo diskon atau hadiah langsung, nah kalau yang hadiah langsung berarti harga pembeliannya normal enggak pakai diskon,” jelas Sasa kepada Radar Sukabumi, Rabu (15/8).

Selain promo hadiah langsung, Wuling Motor Arista Sukabumi juga menawarkan promo diskon harga yang tidak kalah menariknya. Untuk promo ini, konsumen bisa mendapat potongan harga hingga Rp8 juta untuk mobil Cortez dan Rp10 juta khusus pembelian Confero S. Promo berlaku untuk pembelian kredit ataupun cash.

“Promo ini dibuat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 sekaligus meningkatkan penjualan Wuling Motors Arista Sukabumi,”ujarnya.

Untuk itu, ia berharap masyarakat bisa memanfaatkan promo tersebut untuk bisa memiliki mobil impian dari Wulling Motors. Bagi yang tertarik dengan promo ini bisa langsung mendatangi dilernya yang berada di Jalan KH. Ahmad Sanusi No.133 Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

“Kalau untuk promonya sih berlaku selama Promo Merdeka aja, belum ada batas waktu sih, kalau memang peminatnya banyak mungkin hingga Agustus pun bisa kami perpanjang,”terangnya.

Sementara itu, hingga saat ini, Wuling Motors Arista Sukabumi masih mengunggulkan dua jagoannya yaitu Confero S dan Cortez, menurutnya kedua tipe mobil tersebut masih memiliki daya tarik tinggi dikalangan pecinta otomotif. Untuk itu, keduanya pun masih menjadi unggulan.

“Harga di sini kita tawarkan mulai dari Rp199 juta dan DP-nya untuk Cortez mulai dari Rp29 jutaan, sementara untuk Confero S DP mulai dari Rp15 jutaan. Penjualannya lumayan sudah mulai banyak, walaupun belum maksimal karena kita masih baru,” tutupnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *