Wuling Bagi-bagi Hadiah

SUKABUMI – Genap satu tahun Wuling Motors kembangkan bisnisnya di Indonesia. Meski disebut-sebut sebagai pendatang baru di industri otomotif, namun produsen asal Tiongkok itu di tahun pertama penjualan Wuling mencapai 13.170 unit. Jumlah tersebut untuk periode Agustus 2017 hingga Juni 2018.

Bahkan saat ini, Wuling Motors telah memiliki 71 diler resmi tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Sukabumi. Memeriahkan HUT yang pertama, Dealer Wuling Motors Arista Sukabumi menawarkan promo berhadiah langsung. Promo ini berlaku bagi konsumen yang membeli satu unit mobil Cortez atau Confero S.

Bacaan Lainnya

Konsumen tersebut bisa mendapat hadiah berupa satu unit motor tanpa diundi. “Promo ini berlaku selama Juli 2018, kita ada penawaran hadiah langsung tanpa diundi berupa satu unit motor,”terangnya.

Selain promo tersebut, untuk memeriahan HUT Wuling di Indonesia, Diler Wuling motors Arista Sukabumi juga menyelenggarakan berbagai event menarik seperti lomba fashion show, mewarnai dan menggambar khusus untuk peserta PAUD dan TK, di mana acara tersebut dilaksanakan di Dealer Wuling Motors Arista Sukabumi Jalan K.H Sanusi No.133, Kota Sukabumi, Sabtu (21/7).

“Alhamdulillah kemarin peserta cukup banyak, selain lomba kita juga mengadakan test drive bagi warga yang penasaran ingin mengendarai mobil Wuling,”imbuhnya.

Sementara itu, ditambahkan Riza, selama satu tahun beroperasi di Indonesia, Wuling tidak hanya eksis dalam pemjualan tetapi juga mampu membuktikan dengan sejumlah penghargaan seperti seri Confero berhasil meraih penghargaan Indonesian Car of The Year 2017 kategori Small MPV dan Rookie of The Year Otomotif Award 2018, serta top 10 brands dalam jumlah penjualan kendaraan.

Saat ini Wuling Motors Indonesia telah meluncurkan dua produk unggulan seri Cortez dan Confero.”Semoga Wuling semakin maju dan bisa terus eksis di Sukabumi,”tutupnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *