Bekerja Sesuai Passion

Perjuangan wanita cantik berkerudung yang satu ini untuk menjadi Branch Operational Manager PT Bank Muamalat Indonesia TBK (Bank Muamalat) Cabang Sukabumi, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan doa, kerja keras dan profesionalisme dalam setiap langkahnya.
Meski begitu, wanita pemilik nama Lusi Budiharti

ini tetap menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati sejak dirinya memutuskan bergabung ke bank syariah pertama di Indonesia tersebut. Tidak terasa hampir sebelas tahun alumni IPB ini mengabdikan diri di perusahaan yang sekarang dipimpin oleh Hendhi Purnama sebagai Branch Manager Bank Muamalat Cabang Sukabumi. Lusi pun pernah mencicipi manis pahitnya menjadi teller, customer service (CS) hingga supervisor.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kalau dijalani itu nikmat. Bagi saya, bekerja akan lebih menyenangkan kalau sesuai passion karena dengan begitu kita akan mencintai pekerjaan itu. Sehingga setiap tugas yang datang, terasa seperti tantangan baru yang sangat menyenangkan bila diselesaikan,”tutur pecinta warna pink ini kepada Radar Sukabumi.

 

(sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *