Anugrah Hotel Apresiasi Radar Sukabumi

PERINGATI HPN 2019: Senior Sales Manager Anugrah Hotel Sukabumi Ferdy Ferdiawan dan jajaran (kanan) memberikan suvenir yang diterima langsung Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi Rahmad Yanadi bersama jajaran di Graha Pena Radar Sukabumi Jl. Salabintana KM 3,5 Panjalu Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tepatnya pada 9 Februari 2019 kemarin, Manajemen Anugrah Hotel Sukabumi berkunjung ke kantor Harian Pagi Radar Sukabumi di Graha Pena Radar Sukabumi Jl. Salabintana KM 3,5 Panjalu, Kabupaten Sukabumi, baru-baru ini.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Redaksi Radar Sukabumi yang diwakili Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi Rahmad Yanadi.

Bacaan Lainnya

Senior Sales Manager Anugrah Hotel Sukabumi Ferdy Ferdiawan mengatakan, kedatangannya ke kantor media cetak dan online terbesar dan ternama di Sukabumi itu sebagai bentuk apresiasi kepada para awak media khususnya Radar Sukabumi yang telah mensupport segala program-program di hotelnya.

Tentunya dengan adanya awak media yang menginformasikan segala bentuk program perusahaannya itu, terbukti mampu memberikan informasi efektif kepada masyarakat yang membutuhkan jasa menginapan, sekaligus bisa menarik para wisatan untuk berkunjung ke Sukabumi.

“Di momen Hari Pers Nasional ini kami dari Manajemen Anugrah Hotel Sukabumi ingin bersilaturahmi dan berkenalan dengan para awak media yang ada di Sukabumi, salah satunya Radar Sukabumi,” imbuhnya.
Ke depan, pihaknya berharap hubungan baik kedua belah pihak terus terjalin.

“Semoga bisa saling ada kerjasama antara kedua belah pihak terutama dalam event-event, karena kita juga sering ada event menarik ataupun info yang mungkin bisa dipublikasikan di Radar Sukabumi,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *