Anugrah Hotel Apresiasi Radar Sukabumi

PERINGATI HPN 2019: Senior Sales Manager Anugrah Hotel Sukabumi Ferdy Ferdiawan dan jajaran (kanan) memberikan suvenir yang diterima langsung Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi Rahmad Yanadi bersama jajaran di Graha Pena Radar Sukabumi Jl. Salabintana KM 3,5 Panjalu Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi Rahmad Yanadi yang menerima langsung kunjungan Manajemen Anugrah Hotel Sukabumi menyatakan ketertarikannya untuk dapat bekerjasama antar perusahaan yang bergerak di bidang jasa.

Tentunya dalam menjalankan bisnis, Radar Sukabumi membawa spirit baru di Sukabumi karena para pembaca dan relasi. Satu diantaranya dengan hadirnya Anugrah Hotel Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kami juga inginnya tumbuh bersama, bagaimana Radar Sukabumi dan Anugrah Hotel Sukabumi bisa bekerjasama. Apalagi sama-sama di bisnis jasa,” terangnya.

Ia menambahkan, saat ini pun Pemerintah Kota Sukabumi sedang gencar mendorong sektor pariwisata yang peran langsungnya ada di hotel dan kuliner. Untuk itu, Radar Sukabumi juga telah berperan aktif menginformasikan segala bentuk informasi mengenai pariwisata.

Memasuki era digital, kini Radar Sukabumi juga tengah menggenjot website Radarsukabumi.com.

“Selain koran, kita juga menghadirkan dalam bentuk onlinennya agar pembacara Radar Sukabumi tidak hanya untuk konsumsi lokal saja tetapi nasional. Dengan begitu, Radarsukabumi.com bisa menjadi tempat promosi yang tepat,” pungkasnya.

 

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *