Raja Salman Disuntik Vaksin Covid-19 Produksi Pfizer-BioNTech, Ini Hasilnya

  • Whatsapp

ARAB SAUDI — Raja Arab Saudi, Salman, resmi menerima suntikan dosis pertama vaksin Covid-19 produksi Pfizer-BioNTech pada Jumat (8/1) di zona ekonomi NEOM. Kabar tersebut disampaikan kantor berita Arab Saudi (SPA) seperti dilansir Reuters.

SPA mengunggah dua gambar dan video pendek yang menunjukkan seorang staf medis menyuntik Raja Salman dengan vaksin Covid-19. Sebelumnya, Arab Saudi menerima dua pengiriman vaksin Covid-19 pada Rabu (16/12/2020) dan mulai mendistribusikannya kepada masyarakat tiga hari ke depan.

Bacaan Lainnya

Menteri Kesehatan Arab Saudi Tawfiq al-Rabiah telah meminta semua warga negara dan masyarakat Arab Saudi agar melakukan pendaftaran sebagai penerima vaksin.

Pemerintah Arab Saudi menegaskan bahwa vaksin akan diberikan secara gratis ke seluruh wilayah Arab Saudi. Otoritas Arab Saudi telah mendaftarkan vaksin Pfizer-BioNTech untuk diimpor dan digunakan di negara tersebut.

Stasiun TV milik pemerintah, TV Al Arabiya pada Rabu (16/12) melaporkan bahwa vaksin yang tiba di kerajaan Arab Saudi adalah vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech.(ant/jpg)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *