Menko Luhut Beri Elon Musk Kopiko, Saham Mayora Meroket

Momen Menko Marves Luhut Binsar
Momen Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan beri Elon Musk permen Kopiko (Foto : txtfrombrand-Twitter)

JAKARTA — Saham PT Mayora Indah Tbk meroket ‘to the moon’ setelah Luhut beri Elon Musk permen Kopiko dalam pertemuan hari ini, Selasa 26 April 2022. Pertemuan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dengan Elon Musk ada yang menarik.

Selain meyakinkan bos baru Twitter tersebut agar mau berinvestasi di Indonesia, Luhut juga menawarkan Kopiko kepada bos Tesla tersebut. Produk PT Mayora Indah Tbk tersebut dibawa oleh Luhut juga tanpa alasan, loh.

Bacaan Lainnya

Ternyata hal ini bermula ketika awak Astronot NASA yang terbang ke luar angkasa, membawa satu bungkus permen ekstrak dari kopi Indonesia tersebut. Mungkin maksud Luhut karena Elon Musk merupakan ‘juragan’ dari SpaceX, ia coba menawarkan permen yang dikonsumsi oleh awak astronot NASA ke yang punya pesawatnya langsung.

Tapi nggak berhenti sampai disitu saja, gegara foto Luhut memberikan satu bungkus Elon Musk Kopiko, saham milik perusahaan produksinya meroket “To The Moon”. Yups, saham PT Mayoran Indah Tbk (MYOR) tiba-tiba meroket setelah foto Luhut beri Elon Musk Kopiko viral di media sosial Twitter.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.