Indomie jadi Alat Transaksi Seks di Ghana, Kok Bisa Sih?

  • Whatsapp
Masyarakat Ghana menjadikan Indomie sebagai menu hidangan utama sehari-hari

RADARSUKABUMI.com – Mi instan Indomie tak hanya menjadi andalan dalam negeri, namun juga di luar negeri seperti Ghana. Bahkan mi instan yang sudah jadi trademark istilah tersebut sudah jadi menu hidangan utama mereka.

Namun di balik hal tersebut, ada fakta mencengangkan dari Indomie di Ghana. Hal itu juga diungkapkan oleh gelandang Arsenal asal Ghana, Thomas Partey.

Thomas Partey mengungkapkan hal tersebut pada sebuah wawancara dengan Stadium Astro.

Saking digemarinya Thomas Partey mengatakan jika Indomie bisa jadi salah satu alat pembayaran transaksi seks di sana.

Pemain Arsenal, Thomas Partey juga mengaku sebagai pencinta produk mie instan asal Indonesia, Indomie. Bahkan, ia mengaku sampai menghabiskan banyak uang untuk membeli Indomie.

Uniknya, Partey sempat menyangka jika Indomie yang ia gemari selama ini merupakan produk yang berasal dari Malaysia.

Partey juga mengungkapkan menyukai semua rasa dari produk mie instan asal Indonesia ini.

Bahkan, Partey sembari berkelakar berharap bisa menjadi duta makanan yang sudah diekspor ke lebih dari 60 negara di dunia tersebut.

“Ya Tuhan, rasanya benar-benar enak. Indomie menghabiskan uang semua orang di Ghana,” ucap mantan pemain Atletico Madrid itu.

Seperti dilansir dari laman World of Buzz pada akhir Desember 2020 lalu nih tipstrenners, Indomie disebut menjadi salah satu alat transaksi seks di Ghana.

Dimana para orang tua di Ghana rela dan kerap meminta anaknya untuk menjual diri demi untuk mendapat ibalan beberapa bungkus Indomie. (PS/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *