Wisatawan Ciemas Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

  • Whatsapp
FOTO : FOR RADAR SUKABUMI EVAKUASI : Tim SAR saat evakuasi jasad wisatawan, Aldi Rehan (16) asal warga Kampung Cibatu, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, ditemukan tewas di Pantai Batu Bintang, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, pada Senin (02/11)

SUKABUMI — Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad seorang wisatawan, Aldi Rehan (16) asal warga Kampung Cibatu, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, di Pantai Batu Bintang, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, pada Senin (02/11).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Hendra Sudirman mengatakan, korban berhasil ditemukan setelah petugas gabungan melakukan pencarian dan penyisiran di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Korban kita temukan sekitar pukul 06.20 WIB, berdasarkan keterangan dari warga sekitar yang melihat korban terdampar di batu pemecah ombak yang ada di dekat lokasi korban tenggelam dan terseret arus,” kata Hendra kepada Radar Sukabumi, Senin (02/11).

Setelah mendapatkan laporan dari warga, sambung Hendra, Tim SAR langsung menuju lokasi untuk memastikan kebenarannya. “Jasad korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan radius kurang lebih 50 meter dari lokasi kejadian korban tenggelam,” ujarnya.

Setelah menemukan jasad korban, petugas gabungan langsung mengevakuasi korban ke rumah keluarganya di wilayah Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas. “Sebelumnya tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat hingga 500 meter dari lokasi kejadian pada Minggu (1/11) malam hingga pagi ini, akhirnya korban ditemukan,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *