BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Warung Remang-remang Jampangtengah di Geledah Polisi

RADAR SUKABUMI — Dua warung remang-remang (warem) di Jampangtengah digeledah polisi, hal tersebut untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Polsek Jampangtengah, Resor Sukabumi.

Upaya ini, dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya preventif kepolisian dalam menjaga kondusifItas wilayahnya.

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, operasi warung remang-remang ini, sengaja dilakukan sebagai tindak lanjut laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya warung remang-remang yang diduga dijadikan lokasi untuk tempat ptostitusi terselubung.

“Ada dua warung remang-remang yang kami lakukan pemeriksaan. Warung itu, berada di pinggir Jalan Raya Provinsi Jampangtengah. Yakni, di wilayah Desa Padabenghar dan Desa Sirnaresmi,” jelas Usep kepada Radar Sukabumi, Senin (6/4).

Saat pihak kepolisian mendatangi warung remang-remang itu, sambung Usep, petugas tidak mendapatkan minuman miras (Miras) atau minuman beralkohol lainnya. “Hanya saja, kita mendapati sekitar empat wanita yang diindikasikan sebagai ara pekerja seks komersial (PSK),” paparnya.

Untuk itu, saat pihaknya menemukan wanita PSK tersebut, ia langsung menghimbau kepada seluruh wanita yang ada di warung remang-remang itu, agar menghentikan aktivitasnya.

“Saat kita menyambangi warung remang-remang itu, kami langsung menghimbau kepada mereka agar tidak melakukan aktivitas yang dapat merugikan semua pihak.

Kegiatan ini, akan terus dilakukan untuk cipta kondisi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jampangtengah agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (den/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button