Warga Cisaat Sukabumi Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah

Petugas Polsek Cisaat, Polres Sukabumi, saat melakukan olah TKP
OLAH TKP : Petugas Polsek Cisaat, Polres Sukabumi, saat melakukan olah TKP penemuan mayat di tengah sawah warga, tepatnya di Kampung Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat pada Selasa (12/07) siang.

SUKABUMI — Sekelompok anak kecil di wilayah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di tengah sawah milik warga di Kampung Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat pada Selasa (12/07) siang.

Kapolsek Cisaat, Polres Sukabumi Kota, AKP Deden Sulaeman kepada Radar Sukabumi mengatakan, pihaknya mengatahui peristiwa tersebut bermula dari laporan warga setempat sekitar pukul pukul 10.30 WIB. Setelah mendapatkan laporan itu, ia bersama sejumlah anggotanya langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenaranya.

Bacaan Lainnya

“Setiba di lokasi penuman mayat masyarakat sudah berkerumun. Saat kita chek, ternyata memang benar ada penemuan mayat,” kata Deden Sulaeman kepada Radar Sukabumi pada Selasa (12/07).

Setiba di lokasi kejadian, petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi. Setelah itu, pihaknya bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota dibantu warga setempat langsung mengevakuasi dan membersihkan jenazah dari lumpur tanah.

“Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata korban tersebut merupakan jenazah bernama Uce (77) asal warga Desa Babakan, Kecamatan Cisaat dan ia untuk kesehariannya berprofesi sebagai buruh harian lepas,” ujarnya.

Petugas Polsek Cisaat, Polres Sukabumi, saat melakukan olah TKP
Petugas Polsek Cisaat, Polres Sukabumi, saat berada di rumah warga korban, tepatnya di Kampung Cikiray Kidul, Selasa (12/07) siang.

Setelah mengetahui identitas lengkap jenazah tersebut, Polsek Cisaat, Polres Sukabumi langsung menghubungi pihak keluarga almarhum. Sewaktu dilakukan pemeriksaan oleh tim inafis Polres Sukabumi Kota, papar Deden, petugas kepolisian tidak menemukan luka kekerasan akibat benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh korban.

Pos terkait