Warga Ciracap Ditemukan Membusuk

  • Whatsapp
Jenazah Iyus (65), Warga Kampung Cibuaya RT 07 RW 08, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap ditemukan membusuk.

RADARSUKABUMI.com – Iyus (65), Warga Kampung Cibuaya RT 07 RW 08, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap ditemukan membusuk dikediamannya. Belum diketahui pasti penyebab kematiannya, namun warga menduga pria yang hidup sebatang kara ini meninggal karena penyakit.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kematian pria yang berprofesi sebagai petani ini terungkap oleh warga sekitar yang mencurigai bau menyengat dari dalam rumahnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiq mengungkapkan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh ketua RT bernama Ace, pada Sabtu (6/9/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Mayat yang ditemukan di gubuk itu bernama Iyus (65), Ketua Rt setempat mencurigai awalnya karena ada bau menyengat, hingga akhirnya benar saja Iyos ditemukan tidak bernyawa,” jelasnya kepada Radar Sukabumi belum lama ini.

Beradasarkan keterangan warga sekitar, Iyus tinggal sebatang kara kurang lebih selama 11 tahun di gabug yang dibangun pada rumah warga setempat.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *